Spurs Permalukan Inter Milan 6-1 di Laga Pramusim

Spurs Permalukan Inter Milan 6-1 di Laga Pramusim

spurs-permalukan-inter-milan-6-1-di-laga-pramusim-e38

Agen Bola Online – Tottenham Hotspur meraih kemenangan pertama mereka di pramusim dengan mengalahkan Inter Milan dengan skor telak, 6-1. Harry Kane menjadi pembuka kemenangan tim asal kota London tersebut.

Tampil di Olso, Jumat (5/8/2016) waktu setempat, Kane membuka keunggulan The Lillywhite dengan mencetak gol di menit ke-5. Gol tersebut langsung dibalas Ivan Perisic pada menit ke-19.

Menjelang turun minum, Erik Lamela berhasil mencetak gol dan membuat Spurs kembali unggul. Skor 2-1 menandai keunggulan Spurs di babak pertama pertandingan uji coba tersebut.

Pada awal babak kedua, Dele Alli berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan enam menit dan membuat Spurs unggul 3-1. Di sisa pertandingan, Kane, Vincent Janssen, dan Shayon Harrison masing-masing mencetak satu gol untuk membuat skor akhir menjadi 6-1.

Sekadar informasi, pertandingan tersebut merupakan laga pramusim terakhir bagi Spurs karena setelah ini mereka akan menjalani laga Premier League melawan Everton pada 13 Agustus 2016. (Baca juga: MNC MediaTayangkan Premier League Selama Tiga Musim)
Baca Juga =Ajakan Guardiola Menguat, Enrique Buka Pintu Keluar 1 Kiper Barca
Sementara itu Inter Milan masih harus menjalani dua laga pramusim sebelum menghadapi Chievo di pembukaan Serie A.

Susunan pemain kedua tim

Tottenham Hotspur: Vorm, Walker, Alderweireld, Carter-Vickers, Rose; Dier, Mason; Lamela, Eriksen, Alli; Kane

Inter Milan: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Brozovic, Kondogbia; Biabiany, Banega, Perisic; Icardi