Dapat Restu Swansea City, Andre Ayew Hadir di London Stadium

Dapat Restu Swansea City, Andre Ayew Hadir di London Stadium

dapat-restu-swansea-city-andre-ayew-hadir-di-london-stadium-1WZ

Agen Bola Online – West Ham United sudah siap bersaing di Liga Primer musim depan. The Hammers terus memperkuat lini depan dengan merekrut sejumlah penyerang, termasuk Andre Ayew.

West Ham berhasil mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun itu setelah Swansea City menyetujui tawaran 20 juta pounds. Kedua pihak kini tinggal merampungkan berkas serta klausul pribadi agar tanda tangan bisa segera dilaksanakan.

Kesepakatan ini membuat petualangan Ayew bersama Swasea hanya berlangsung satu musim. Meski demikian, The Swans mendapat untung besar meski melepas pemain asal Ghana itu. Pasalnya, Ayew direkrut dari Olympique de Marseille (OM) pada 2015 lalu tanpa biaya alias agen bebas.

Selain itu, Swansea juga sudah cukup puas memanfaatkan jasa sosok kelahiran Seclin, Prancis, itu. Ayew membantu Swansea bertahan di Liga Inggris dengan melesakan 12 gol dari 34 pertandingan di kompetisi domestik.

Swansea bersedia melepas Ayew karena sudah merekrut Fernando Llorente dari Sevilla dengan kontrak dua tahun. Sedangkan uang hasil penjualan Ayew rencananya akan digunakan untuk membeli penyerang baru yang dirahasiakan namanya.

Baca Juga =Inter Milan Mulai Usil, Ingin Rekrut Penyerang Klub Tentangga

Sementara bagi West Ham, hadirnya Ayew jadi rekrutan kelima di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, pelatih Slaven Bilic telah memboyong striker Ashley Fletcher, gelandang Havard Nordtveit dan wingers Sofiane Feghouli serta Gokhan Tore.