Semua Orang Tahu, Liverpool Sangat Penting dalam Hidup Saya

Semua Orang Tahu, Liverpool Sangat Penting dalam Hidup Saya

semua-orang-tahu-liverpool-sangat-penting-dalam-hidup-saya-YAW

Agen Bola Online – Luis Suarez bersiap menghadapi Liverpool dalam laga International Champions Cup (ICC) 2016 di Stadion Wembley, Sabtu (6/8/2016) pukul 23.15 WIB. Ini pertama kali bintang Barcelona itu bentrok dengan bekas klubnya sejak pergi meinggalkan Anfield ke Barcelona pada Juli 2014.

Di Liverpool, pria kelahiran Salto, Uruguay, 24 Januari 1987, itu menjadi idola dengan menorehkan 82 gol dalam 133 penampilan selama tiga setengah tahun. Sejak itu, pemilik nomor 7 di Liverpool menegaskan statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik dunia.

Suarez tidak bisa melupakan Liverpool kendati di Barcelona dia bersinar bersama trio MSN (Lionel Messi dan Neymar). Bagaimana tanggapannya soal reuni dengan Livepool nanti? Berikut jawabannya seperi dilansir laman remsi Liverpool.

Bertemu Liverpool setelah lama berpisah, bagaiamana menurut Anda…
Ini momen yang indah untuk para suporter. Saya punya sejumlah teman di sana dan saya pikir ini momen yang baik kembai bermain melawan Liverpool

Anda akan disaksikan banyak penggemar. Ini menjadi momen emosional?
Sebagai pemain, ketika tampil di depan 90.000 orang, itu adalah mimpi. Dukungan Liverpool merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan saya pikir mereka sangat antusias untuk melihat pemain hebat di lapangan.

Liverpool menjadi klub yang tak pernah terlupakan, seolah menjadi separuh napas Anda, benarkah?
Semua orang tahu Liverpool sangat penting dalam hidup saya, dalam karier saya, dan keluarga saya juga. Anak kedua saya lahir di sana dan saya punya momen indah di sana.

Banyak yang telah berubah di Anfield sejak kepergian Anda, termasuk direkrutnya pelatih Juergen Klopp…
Beberapa bulan terakhir, orang melihat kinerja yang sangat baik dari Liverpool. Mereka punya peluang memenangkan Liga Europa dan di Liga Primer mereka bermain sangat baik. Sekarang ini musim baru, saya pikir manajer memiliki keyakinan bisa finis di empat besar.

Apa yang Anda rasakan akan tampil lagi di Stadion Wembley…
Stadion Wembley sangat spesial dan saya pernah bermain tiga atau empat pertandingan di sana: pada semi-final saya mencetak gol melawan Everton; dan kemudian kami memenangkan Piala Carling dalam adu penalti; Kami juga pernah aklah di final Piala FA melawan Chelsea.

Baca Juga =Pelatih Perseru: Permainan Persib Monoton!

Laga persahabatan melawan Liverpool, bagaimana Anda memaknainya…
Pentingnya permainan ini karena pertandingan persahabatan. Jika kami bertemu di Liga Champions atau turnamen yang benar-benar bagus, tentu akan sulit untuk bermain melawan Liverpool. Tapi, dalam pertandingan persahabatan kami menikmati permainan.