Barcelona Izinkan Thomas Vermaelen Tes Medis di Roma

Barcelona Izinkan Thomas Vermaelen Tes Medis di Roma

barcelona-izinkan-thomas-vermaelen-tes-medis-di-roma-eNl

Agen Bola Online – Barcelona melepas bek Thomas Vermaelen ke AS Roma. Klub Katalan itu sudah mengizinkan mantan pemain Arsenal itu melakukan tes medis di klub ibukota Italia tersebut di Villa Stuart, Senin (8/8/2106).

“Atas izin klub, Thomas Vermaelen terbang ke Roma untuk melakukan tes medis bersama AS Roma,” demikian kicau Barcelona lewat akun resmi Twitter (@FCBArcelona), Minggu (7/8/2016).

Pelatih Roma Luciano Spalletti pada Jumat (5/8/2016) menyatakan bahwa klubnya dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani pemain kelahiran Kapellen, Belgia, 14 November 1985, itu. Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport melaporkan, Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini ingin meminjam Vermaelen dari Blaugrana. Namun, Barcelona ingin melepas pemain dengan kewajiban membeli senilai 10-12 juta euro (sekitar Rp147-176 miliar).

Baca Juga =Semua Orang Tahu, Liverpool Sangat Penting dalam Hidup Saya

Vermaelen kesulitan mendapat tempat di Camp Nou sejak meninggalkan The Gunners untuk kontrak yang dilaporkan senilai 20 juta euro (Rp290 miliar) pada tahun 2014. Cedera paha membuat mantan pemain Ajax Amsterdam itu tidak dapat membuat debut di Barca sampai pertandingan terakhir La Liga 2014/2015 melawan Deportivo La Coruna. Dia hanya menjadi starter pada 15 laga di semua kompetisi musim lalu. Kedatangan bek internasional Prancis Samuel Umtiti dari Olympique Lyon pada musim ini semakin menyulitkan posisi Vermaelen.