BREAKING NEWS: Paul Pogba Dinyatakan Lolos Tes Medis

BREAKING NEWS: Paul Pogba Dinyatakan Lolos Tes Medis

breaking-news-paul-pogba-dinyatakan-lolos-tes-medis-2Vl

Agen Bola Online – Paul Pogba telah dinyatakan lolos tes medis di kompleks kesehatan Manchester United, Carrington. Hal ini sebagaimana dilaporkan Guardian, Selasa (9/8/2016).

Beberapa pekan terakhir ini, media di Eropa terus disibukkan dengan proses kepindahan gelandang Juventus ke United musim 2016/2017. Namun penantian panjang tersebut nampaknya akan segera berakhir setelah Pogba dinyatakan lolos tes medis.

Ada kemungkinan United akan mengumumkan Pogba sebagai pemain baru United pada hari ini. Seandainya itu benar terjadi, maka pemain berkulit legam tersebut akan menjadi pemain keempat Jose Mourinho, setelah Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.

Ini akan menjadi kabar yang cukup menggembirakan buat penggemar Setan Merah, mengingat Mourinho baru saja merayakan trofi pertama di Community Shield usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1. Ketika disinggung mengenai biaya transfer Pogba, Mourinho masih memberikan tanda tanya meskipun sejumlah spekulasi telah bermunculan bahwa klub bakal membayar gelandang Prancis itu senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun

“Sejujurnya saya tidak tahu persis biaya yang telah dikeluarkan klub untuk membayar Pogba. Meskipun pada akhirnya biaya transfer yang dikeluarkan bakal memecahkan rekor dunia, saya tidak berpikir kami perlu sedih tentang itu. Real Madrid bahkan tidak penah sedih ketika mereka menetapkan rekor baru untuk Gareth Bale, sebaliknya mereka justru bangga,” tutur Mourinho.

“Kami tahu kami mendapatkan pemain yang sangat bagus dan saya pikir United adalah klub yang sempurna untuk karier sepak bolanya. Intinya, saya ingin mendongkrak popularitas United dan jika Anda ingin menjadi pemain terbaik di dunia, maka United adalah pilihan yang tepat. Kami memiliki segalanya untuk membawa pulang Pogba, dan ia akan datang. Pogba tentu ingin menjadi bagian dari proyek Manchester United,” tutup Mourinho.

Baca Juga =Pakai Jersey Latihan United, Pogba Foto Bareng di Carrington

Pertandingan Liga Inggris musim 2016/2017 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Pada laga perdana, United akan mengunjungi markas AFC Bournemouth di Dean Court Stadium, Minggu (14/8) malam WIB.

Berikut profil singkat Paul Pogba

Juventus
4 gelar Serie A (2013, 2014, 2015, 2016)
2 Piala Italia (2015, 2016)
2 Piala Super Italia (2014, 2015)

Daftar pemain termahal dunia

2013 – Gareth Bale £ 85m (Tottenham Hotspur ke Real Madrid)
2009 – Cristiano Ronaldo £ 80 juta (Manchester United ke Real Madrid)
2009 – Kaka £ 56m (AC Milan ke Real Madrid)
2001 – Zinedine Zidane £ 46m (Juventus ke Real Madrid)
2000 – Luis Figo £ 37m (Barcelona ke Real Madrid)