Chelsea Ganggu Juventus untuk Gaet Blaise Matuidi

Chelsea Ganggu Juventus untuk Gaet Blaise Matuidi

chelsea-ganggu-juventus-untuk-gaet-blaise-matuidi-nOB

Agen Bola Online – Kesulitan mendapatkan bek membuat Antonio Conte berencana terus memperkuat lini tengah Chelsea. Setelah beberapa waktu lalu menegaskan tidak akan menjual Nemanja Matic, The Blues dikabarkan ikutan memburu Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain.

Seperti diberitakan The Sun, Kamis (11/8/2016), Chelsea siap merogoh kocek sebesar 43 juta pounds (Rp 733 miliar) untuk memboyong Matuidi. Pemain asal Prancis itu memang tengah diterpa godaan klub raksasa Eropa.

Setelah Manchester United mundur dari persaingan akibat sudah mendapatkan Paul Pogba, kini Juventus yang tinggal memburu pemain berusia 29 tahun. Chelsea pun ikutan masuk dalam persaingan mendapatkan Matuidi.

Keputusan Chelsea memburu Matuidi cukup mengherankan. Pasalnya, mereka sudah punya Matic serta pemain anyar dari Leicester City, N’Golo Kante.

Adapun diprediksi Matuidi masuk bidikan Chelsea untuk membenahi lini pertahanannya, setelah gagal menggaet John Stones yang memilih hijrah ke Manchester City. Satu-satunya kesulitan Chelsea dan Juventus menggaet pemain yang mencetak tujuh gol untuk PSG musim lalu adalah penegasan tidak masuk dalam daftar jual klub.

“Jendela transfer bagi saya sudah selesai. Matuidi adalah pilar tim ini dan dia masih punya kontrak. Kami punya hubungan yang baik dengannya,” ucap Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Baca Juga =Presiden Real Madrid Beberkan Alasan Lesu di Bursa Transfer

PSG sendiri sudah mendapatkan Jese Rodrigues dari Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun dibeli seharga 25 juta euro atau sekitar Rp 366 miliar, yang membuatnya jadi pemain jebolan Madrid termahal sejauh ini.