Ingin Juventus Lebih Garang, Allegri Bidik Gelandang Serang Real Madrid

Ingin Juventus Lebih Garang, Allegri Bidik Gelandang Serang Real Madrid

ingin-juventus-lebih-garang-allegri-bidik-gelandang-serang-real-madrid-JBp

Agen Bola Online – Massimiliano Allegri belum selesai membenahi lini depan Juventus. Max kini hendak merekrut salah satu gelandang serang Real Madrid. Kabarnya tawaran resmi akan diajukan dalam 24 jam ke depan.

Allegri sudah menghabiskan 148 juta euro untuk merekrut lima pemain anyar dan mayoritas berkarakter menyerang. Sebut saja Miralem Pjanic (32 juta euro) dan duo bomber Marko Pjaca (23 juta euro) serta Gonzalo Higuain (90 juta euro).

Itu berarti Juventus sudah memiliki sembilan pemain yang punya naluri mencetak gol. Disamping Pjanic, Pjaca dan Higuain, La Vecchia Signora juga diperkuat Claudio Marchisio, Roberto Pereyra, Simone Zaza, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Meski demikian, semua itu rupanya belum membuat Allegri puas. Hasrat membuat Juventus makin garang menyebabkan pelatih berusia 48 tahun itu ingin memboyong Isco dari Santiago Bernabeu.

Keahlian Isco dalam mengatur serangan dan merancang gol bagi rekannya jadi pemicu minat Allegri. Pemain berusia 24 tahun asal Spanyol itu termasuk playmaker kreatif. Musim lalu dia mencatat lima gol serta 12 assist dari total 43 pertandingan. Aksi terbarunya adalah ikut membantu Madrid mengalahkan Sevilla 3-2 di Piala Super Eropa.
Allegri konon tidak keberatan dengan banderol 40 juta euro yang ditetapkan Madrid. Uang 105 juta euro, ditambah bonus 5 juta euro hasil penjualan Paul Pogba ke Manchester United (MU) membuat Juventus punya banyak anggaran untuk dihamburkan.

Baca Juga =Chelsea Ganggu Juventus untuk Gaet Blaise Matuidi

Disebutkan, Allegri akan segera mengirimkan perwakilannya ke Santiago Bernabeu untuk mengajukan tawaran resmi. Bila niat mantan pelatih AC Milan itu terpenuhi, Isco bisa bereuni lagi dengan Higuain.