Kalah di Padang, MU Arahkan Bidikan ke Persela

Kalah di Padang, MU Arahkan Bidikan ke Persela

kalah-di-padang-mu-arahkan-bidikan-ke-persela-seE

Agen Bola Online – Setelah menelan kekalahan kedua musim ini di kandang Semen Padang, Madura United (MU) FC berhasrat bangkit untuk menjaga posisi di papan atas. Arah bidikan MU tentu saja Persela Lamongan yang bakal berkunjung ke Gelora Bangkalan pada Minggu (14/8/2016) mendatang.

Sangat logis jika MU menjadikan Persela sebagai sasaran untuk kebangkitan mereka. Selain membutuhkan tiga angka, tim berjuluk Sape Kerap juga unggul dalam segala hal. Mulai status tuan rumah, statistik, hingga posisi di klasemen, dikuasai mutlak oleh MU.

Manager MU Haruna Soemitro mengatakan tim harus memberikan reaksi positif setelah pekan lalu kalah di Padang. Dirinya menginginkan Fabiano Beltrame dkk menjaga semangat bertanding dan nafsu memengi laga, agar bisa memungkasi putaran pertama dengan baik.

“Harapan saya sudah jelas, tim ini bisa kembali menambah tiga angka di pertandingan kandang lawan Persela. Kami telah kehilangan posisi di puncak klasemen sementara, jadi sebisa mungkin posisi di papan atas bisa terus terjaga,” ungkap Haruna.

MU sendiri masih menjaga rekor tak terkalahkan di Gelora Bangkalan, terburuk adalah hasil imbang lawan Arema Cronus di pekan kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, serta ditahan Bali United ketika pindah home base ke Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih MU Gomes De Oliviera sepakat dengan target memenangi laga, kendati dirinya mewanti-wanti agar timnya tidak lengah dan memandang enteng lawan. Menurutnya Persela punya potensi membuat kejutan, terlepas dari posisinya sebagai juru kunci klasemen.

“Posisi (di klasemen) tidak menjadi patokan dalam pertandingan nanti. Saya tahu Persela akan berusaha keras ingin menambah poin dan saya lihat semangat mereka masih bagus. Itu yang membuat kami harus tetap fokus dan respek pada kekuatab Persela,” pesan Gomes.

Baca Juga =Inginkan Gelandang Bertahan, Juventus Usik Mantan Pelatih

Dalam laga nanti, dua pemain MU dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning, yakni gelandang Dane Milovanovic serta full back Rendy Siregar. Namun dengan kondisi tim yang bugar, Gomes tampaknya tak menemui problem besar dengan hilangnya dua nama tersebut.