Djanur: Tak Ada Alasan Anggap Enteng Barito

Djanur: Tak Ada Alasan Anggap Enteng Barito

djanur-tak-ada-alasan-anggap-enteng-barito-GMS

Agen Bola Online – Persib Bandung dalam kondisi siap tempur melawan Barito Putera di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam. Itu merupakan laga kandang perdana Persib dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di luar Bandung.

Untuk melakoni laga itu, skuat Persib sebenarnya dalam kondisi kurang ideal. Itu karena para pemain dilanda kelelahan usai melakoni laga super padat. Bahkan, Atep dan kawan-kawan tak punya waktu istirahat ideal setelah pulang dari Serui.

Tapi pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman memandang kondisi saat ini bukan alasan untuk tidak tampil maksimal. Persib tetap wajib berjuang demi meraup tiga poin atas Barito.

“Kami sudah siap untuk melawan Barito. Pemain sudah siap walaupun dalam dua minggu ini kami melakoni perjalanan yang cukup melelahkan. Tapi itu bukan alasan. Bagaimanapun kami harus siap,” kata Djanur, Jumat (12/8/2016).

Baginya, laga kontra Barito jelas wajib dimenangkan. Sebab Persib cukup banyak kehilangan poin setelah tidak bermain maksimal dalam beberapa laga. Terakhir, Persib bahkan menelan kekalahan 0-1 dari Perseru Serui.

Jika menang atas Barito, asa Persib untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara akan tetap terjaga. Sehingga ia meminta skuadnya tampil habis-habisan dalam dalam tersebut.

“Untuk pertandingan besok, kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Jujur kami banyak kehilangan poin dan besok kami harus mengejar tiga poin supaya persaingan Persib di papan atas tetap terjaga,” jelas Djanur.

Secara khusus, ia mengingatkan anak asuhnya soal kekuatan Barito. Sebab Barito memiliki komposisi pemain berkualitas. Apalagi topskor sementara ISC bercokol di sana yaitu striker Luis Carlos Junior.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk menganggap enteng mereka. Kalau ingin meraih poin, kita harus kerja maksimal, kerja keras,” tegas Djanur.

Soal skor akhir atas tim berjuluk ‘Laskar Antasari’, ia tidak mematok target. Yang terpenting, Persib berhasil membungkus kemenangan dalam laga tersebut. Ia sadar lini depan Persib belum sesuai harapan. Sehingga ia tidak muluk-muluk soal jumlah gol yang ingin dilesakkan ke gawang Barito.

Baca Juga =Kalah di Padang, MU Arahkan Bidikan ke Persela

“Kami tidak ingin memikirkan statistik gol. Yang penting besok kami memenangkan pertandingan dulu berapapun gol yang kami lesakkan,” tandas Djanur.