Ijinkan Rekrut Paul Pogba, Juventus Minta Manchester United Balas Budi

Ijinkan Rekrut Paul Pogba, Juventus Minta Manchester United Balas Budi

ijinkan-rekrut-paul-pogba-juventus-minta-manchester-united-balas-budi-VJD

Agen Bola Online – Juventus terus melancarkan misi mencari pengganti Paul Pogba. Salah satu kandidatnya sudah ditemukan di Inggris, dia adalah gelandang Manchester United (MU) asal Spanyol.

Juventus telah menuruti keinginan MU untuk melepas Pogba seharga 89 juta pounds. Alhasil, playmaker berusia 23 tahun tersebut jadi pemain termahal di dunia. Dan, sepertinya juara bertahan Liga Italia itu ingin meminta balas budi.

La Vecchia Signora berharap Setan Merah mengijinkan Ander Herrera bermukim di Juventus Stadium. Sebagai gantinya, armada Massimiliano Allegri bersedia menyerahkan uang sebesar 17,3 juta pounds.

Juventus memutuskan ingin merekrut Herrera karena masa depannya di Old Trafford dianggap suram. Gelandang berusia 26 tahun itu akan sulit tampil reguler. Sebab, sudah pasti pelatih Jose Mourinho akan lebih memprioritaskan Pogba.

Si Nyoya Tua merasa Herrera layak jadi anggotanya. Mantan pemain Athletic Bilbao itu punya bakat mengatur permainan dan bisa ikut membantu serangan. Nyatanya, di Liga Inggris musim lalu, dia bisa mencatat tiga gol dan dua assist, atau total lima gol serta sembilan assist dari 47 pertandingan.

Baca Juga =Preview SC Bastia vs PSG: Dimulainya Era Baru PSG

Besar kemungkinan keinginan Juventus bisa terpenuhi. Pasalnya, kontrak Herrera tinggal tersisa dua tahun lagi. Selain itu, MU juga membutuhkan dana guna menyeimbangkan neraca keuangan.