Aguero Cetak Hat-trick, City Bombardir Gawang Steaua Bucuresti

Aguero Cetak Hat-trick, City Bombardir Gawang Steaua Bucuresti

Steaua Bucharest v Manchester City - UEFA Champions League Qualifying Play-Off First Leg

Agen Bola Online – Peluang Manchester City merebut tiket fase grup Liga Champions musim 2016/2017 semakin besar setelah menang melawan Steaua Bucuresti di leg pertama play-off dengan skor 5-0. Sergio Aguero jadi pahlawan pada laga ini dengan mencetak hat-trick.

Aguero sebenarnya bisa mencetak lima gol di pertandingan ini. Namun ia gagal mengeksekusi penalti di menit delapan dan 21′. Tapi pemain bernomor punggung 10 itu mampu membayar kesalahan dengan memborong tiga gol pada menit 41′, 78′, dan 89′.

Sementara dua gol tambahan dicetak oleh David Silva, dan Nolito. Ini merupakan debut manis buat Pep Guardiola di Liga Champions sejak ia menangani City di musim ini.

Sekadar informasi, Guardiola memulai debutnya di Liga Champions bersama Barcelona saat kualifikasi ketiga musim 2008/2009. Dia membantu El Azulgrana menggasak Wisla Krakow 4-0.
Baca Juga =Gol Costa Bikin Debut Conte di Chelsea Manis
Lalu di periode-periode berikutnya, dia tidak pernah menelan kekalahan di partai pertama, yakni empat menang dan dua imbang. Hasil ini tentu saja membuat langkah City semakin ringan karena mereka unggul lima bola di kandang lawan. Pada laga tandang yang akan berlangsung, Kamis (25/8/2016), City cukup menahan imbang Bucuresti di Etihad Stadium.