Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

Persib Bandung Terus Dihantui Masalah

persib-bandung-terus-dihantui-masalah-DXr

Agen Bola Online – Persib Bandung terus dirundung masalah. Beberapa waktu lalu, mereka memiliki jadwal pertandingan yang sangat padat. Parahnya lagi pertandingan tandang harus mereka lintasi dengan rute yang sangat jauh yakni Jayapura, Padang, Bandung, Serui dan terakhir ke Bogor.

Sabtu (13/8/2016) lalu Persib harus menjalani laga kandang usiran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Hal ini disebabkan karena Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan digunakan sebagai venue Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

Tak hanya itu, Persib kembali mengalami masalah pada 11 Agustus 2016 lalu. Ketika itu bus yang ditumpangi para pemain mengalami kecelakaan. Untungnya tidak ada korban terluka dalam insiden tersebut.

Kini Persib dipusingkan dengan agenda seleksi Tim Nasional Indonesia. Sebanyak empat pemain harus meninggalkan kubu Maung Bandung demi mengabdikan diri untuk Tim Merah Putih. Empat pemain yang dimaksud adalah I Made Wirawan, Zulham Zamrun, Yanto Basna dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Di luar itu, sebenarnya ada nama Samsul Arif yang seharusnya ikut seleksi. Tapi Samsul terpaksa tinggal di Bandung karena mengalami cedera.

Menurut Djajang Nurjaman, masalah-masalah ini sangat mempengaruhi persiapan tim jelang hadapi PS TNI, Minggu (21/8/2016). “Bukan berarti saya menghalangi timnas. Tapi kalau bicara persiapan (melawan PS TNI), kondisi ini pasti tidak ideal,” ucap Djanur, sapaan akrab sang pelatih.

“Kalau mereka pulang Rabu, berarti cuma bisa latihan bareng tim hari Kamis karena Jumat kita sudah berangkat ke Bogor. Itu termasuk persiapan yang tidak ideal karena mereka tidak ikut latihan dari Senin sampai Rabu. Cukup mengganggu,” tambahnya.

Saat ini Djanur sedang fokus memperbaiki tumpulnya lini serang Maung Bandung. Hingga pekan ke-15, Persib hanya bisa mengoleksi 16 gol. Padahal mereka memiliki penyerang-penyerang hebat seperti Samsul Arif, Tantan, Sergio Van Dijk dan juga Zulham Zamrun.

Baca Juga =Aguero Cetak Hat-trick, City Bombardir Gawang Steaua Bucuresti

“Masih belum sebanding antara peluang yang tercipta dengan konversi peluang itu menjadi gol. Persib masih kurang dalam penyelesaian akhir,” ucap Djanur.