Menjamu Porto Pilar Roma Bertumbangan

Menjamu Porto Pilar Roma Bertumbangan

menjamu-porto-pilar-roma-bertumbangan-xli

Agen Bola Online – AS Roma digembosi cedera pemain jelang leg kedua play-off Liga Champions 2016/2017 kontra FC Porto. Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, dan Leandro Paredes diragukan tampil dalam laga di Stadion Olimpico, Selasa (23/8/2016) atau Rabu (24/8/2016) dini hari WIB.

Roma punya keuntungan gol tandang setelah pada leg pertama di Estadio do Dragao, bermain imbang 1-1. Gol Roma akibat gol bunuh diri bek Felipe yang mencoba menyapu bola namun masuk ke gawang sendiri pada menit ke-21. Sedangkan gol Porto melalui titik penalti menit ke-61. Andre Silva yang menjadi algojo sukses mengonversi menjadi gol. (Baca juga: Debut Thomas Vermaelen di Kartu Merah, Roma Ditahan Porto).

Minggu (21/8/2016) pagi, Giallorossi kembali berlatih setelah memetik kemenangan 4-0 pada laga pembuka Serie A 2016/2017 kontra Udinese di Olimpico, Sabtu (20/8/2016). Florenzi akan absen di play-off Liga Champions karena masalah betis kanan dan tidak mengikuti latihan penuh dengan skuat.

Florenzi kemungkinan akan digantikan Bruno Peres, yang melakukan debut melawan Udinese setelah didatangkan dari Torino. Sementara Manolas tertatih-tatih selama pertandingan melawan Udinese dengan masalah otot di adductor kiri. Meski tidak terlalu serius, tidak cukup waktu untuk pulih.

Baca Juga =Sociedad Jadi Korban Pertama Keganasan Real Madrid

Paredes juga mengalami memar pada betis kanannya saat melawan Udinese, namun kemungkinan akan berada di bangku cadangan. Sedangkan Daniele De Rossi akan kembali ke starting XI. Kiper pinjaman dari Arsenal Wojciech Szczesny juuga akan kembali skuat dan akan mendorong Alisson ke bangku cadangan.