Sociedad Jadi Korban Pertama Keganasan Real Madrid

Sociedad Jadi Korban Pertama Keganasan Real Madrid

sociedad-jadi-korban-pertama-keganasan-real-madrid-yIm

Agen Bola Online – Real Madrid memetik kemenangan di laga pembuka La Liga Spanyol 2016/2017. Bertandang ke markas Real Sociedad, El Real membawa pulang kemenangan telak 3-0.

Bertandang ke markas Sociedad di Estadio Anoeta, Senin (22/8/2016) dini hari WIB, El Real langsung tampil menekan. Tim bertabur bintang tersebut berhasil unggul di menit ke-2 berkat sundulan Gareth Bale.

Sebelum waktu turun minum, Madrid menggandakan keunggulan lewat aksi Marco Asensio yang berhasil mengelabui penjaga gawang Rulli. Skor 2-0 menandai keperkasaan Real Madrid di babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Zinedine Zidane tidak mengendurkan serangan. Hal itu dibuktikan dengan masuknya Isco dan James Rodriguez yang punya naluri mencetak gol.

Sementara pelatih Sociedad, Eusebio Sacristan memasukkan Carlos Vela dengan harapan mampu mengejar defisit gol. Sayangnya hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya laga, Sociedad tak kunjung mencetak gol.

Alih-alih memperkecil defisit gol, Sociedad jsutru kembali harus memungkut bola dari gawangnya sendiri. Bale menegaskan keperkasaan madrid dengan mencetak gol penutup di menit ke-90.

Baca Juga =Cetak Hat-Trick, Luis Suarez Bantu Barcelona Libas Real Betis

Tiga poin perdana yang digali dari kandang Sociedad mengantar El Real ke posisi ketiga pada tabel klasemen La Liga musim ini. Mereka sejajar dengan Barcelona dan Sevilla yang juga menang di pekan pertama musim ini.

Susunan pemain kedua tim:

Real Sociedad: Rulli, Zaldua, Mikel (Carlos Vela 79′), Martinez, Yuri, Illarramendi, Bergara, Concha (Willian Jose 56′), Zurutuza, Oyarzabal, Juanmi (Xabier Prieto 72′).

Real Madrid: Casilla, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Kovacic, Casemiro, Kroos (Isco 73′), Bale, Asensio (Lucas Vazquez 66′), Morata (James Rodriguez 77′)