Ibrahimovic Sindir Pengkritik Paul Pogba

Ibrahimovic Sindir Pengkritik Paul Pogba

ibrahimovic-sindir-pengkritik-paul-pogba-7u6

Agen Bola Online – Penampilan Paul Pogba di Manchester United mendapat kritikan pedas. Sebagai pemain termahal dunia, Pogba dinilai sulit menunjukkan bakat terbaiknya. Yang terbaru, ia gagal membawa Setan Merah menang saat menghadapi Manchester City di pekan keempat Liga Premier Inggris, Sabtu (10/9/2016).

Dalam tiga pertandingan resmi, Pogba belum mencetak gol atau menyumbang assist. Alhasil ia jadi sasaran bully dan fotonya banyak dijadikan meme sindirian oleh netizen.

Striker andalan MU, Zlatan Ibrahimovic rupanya menyadari bahwa rekannya sedang disorot tajam oleh penikmat sepak bola di berbagai penjuru dunia. Ibra mengatakan bahwa saat ini bakat Pogba belum sepenuhnya muncul. Bermaksud membela, Ibra justru melontarkan sindiran untuk orang-orang yang telah mengkritik rekannya.

“Paul Pogba lahir dari generasi terbaik di Prancis. Tim nasional Prancis memang tidak memenangkan Piala Eropa, tapi mereka punya generasi yang kuat dan Paul Pogba adalah salah satunya,” ucap Ibrahimovic yang dilansir oleh Soccerway.

Baca Juga :Preview Myanmar vs Indonesia U19: Garuda Jaya Berburu Kemenangan Pertama

“Sebelumnya saya tidak mengenal dia. Tapi sekarang saya mengenalnya secara pribadi. Dia pekerja keras dan ingin lebih baik dari sebelumnya. Dia masih muda dan semua orang (yang mengkritik) sepertinya cemburu sebab hal itu justru akan membuatnya jauh lebih kuat,” tegas Ibra.

Pogba datang ke MU dengan memecahkan rekor transfer di dunia sepak bola. Kubu Setan Merah harus mengeluarkan 89,3 juta pounds atau Rp 1,5 triliun untuk mendapatkan pemain 23 tahun ini.
(bep)