Kontrak Sudah Mau Habis, Wenger Ngotot Ingin Dipertahankan

Kontrak Sudah Mau Habis, Wenger Ngotot Ingin Dipertahankan

kontrak-sudah-mau-habis-wenger-ngotot-ingin-dipertahankan-mjm

Agen Bola Online – Sudah 20 tahun lebih Arsene Wenger melatih Arsenal. Pria kebangsaan Prancis itu telah memberikan trofi juara Liga Premier Inggris, FA Cup dan Community Shiled pada kubu Meriam London.

Namun tahun depan, kontrak Wenger dengan Arsenal bakal segera berakhir. Sejauh ini belum ada pembicaraan terkait pembaharuan masa kerja dan hal tersebut tentunya mengancam karier pelatih 66 tahun ini.

Meski demikian, Wenger ogah ambil pusing. Ia yakin kontraknya bakal diperpanjang dan dirinya siap menolak tawaran klub peminat termasuk Paris Saint Germain (PSG) yang sempat mendekatinya beberapa waktu lalu.

“Dengar, saya senang dengan keberadaan saya di sini (Arsenal). Saya kenal baik dengan pemilik PSG, tapi saya akan tetap setia pada Arsenal. Saya pikir, ini klub yang sangat berkualitas dan saya menyukai itu,” tegas Wenger yang dikutip dari Soccerway.

Rabu (14/9/2016) dini hari WIB, Wenger akan memimpin anak didiknya di laga kontra PSG. Pertandingan tersebut terjadi di babak penyisihan grup A Liga Champions musim 2016/2017.

Baca Juga :Ibrahimovic Sindir Pengkritik Paul Pogba

Jelang bentrokan, skuat asuhan Wenger punya modal yang sangat bagus. The Gunners memiliki rekor belum terkalahkan dalam 12 laga tandang melawan klub Prancis di kompetisi Eropa. Namun Wenger tak mau terpengaruh dengan catatan itu. Ia minta para pemainnya untuk fokus pada pertandingan demi mencuri tiga poin dari markas lawan.

“Ini pertandingan yang sangat penting. Tidak ada simbolis apapun dalam laga ini. Kami hanya ingin mengambil tiga poin di Stadion Parc des Princes,” ucap Wenger.
(bep)