Bahaya, Skuat Arema Cronus Kian Menipis

Bahaya, Skuat Arema Cronus Kian Menipis

bahaya-skuat-arema-cronus-kian-menipis-bfr

 Agen Bola Online  – Arema Cronus punya masalah besar di pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC). Menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (17/9/2016) Arema tidak akan diperkuat tujuh pemainnya.

Arema harus meninggalkan Kurnia Meiga, I Made Kadek Wardhana, Arif Suyono, Dedi Santoso dan Hendro Siswanto di ruang perawatan medis. Selain itu Singo Edan juga mencoret nama Raphael Maitimo dan Johan Ahmad Alfarizie dari daftar skuat, sebab keduanya sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Kini hanya tersisa 18 pemain yang siap diturunkan dalam laga nanti. Meski dengan skuat yang pas-pasan, Arema masih optimistis meraih poin di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Ternyata kami masih terus berhadapan dengan cedera pemain. Setelah Raphael Maitimo dan Johan Alfarizie terkena akumulasi kartu kuning, Arif Suyono juga cedera. Semoga komposisi yang kami turunkan nanti tetap efektif dan berjalan sesuai rencana,” ungkap pelatih Arema, Milomir Seslija.

“Kehilangan banyak pemain pasti memengaruhi performa tim karena harus ada perubahan. Namun, saya akan memilih pemain pengganti yang tepat agar kami tetap mampu tampil optimal. Bhayangkara FC tim yang bagus. Tetapi kami tidak mau kalah. Sebab, ini pertandingan krusial dalam persaingan merebut gelar juara,” tambahnya.

Komentar bernada optimistis juga diucapkan Hamka Hamzah. Ia meminta agar rekan-rekannya tampil maksimal demi menyudahi tren buruk yakni tidak pernah menang dalam empat laga tandang terakhir.

Baca Juga : Allegri Kecewa Berat Juventus Gagal Petik Kemenangan

“Pergerakan di papan atas klasemen berubah dengan cepat dan Arema tidak boleh kehilangan banyak angka lagi. Bhayangkara FC tim yang solid dan juga mengejar posisi papan atas, jadi semua pemain harus memberikan perlawanan terbaiknya di Sidoarjo,” ungkap Hamka.

Sayangnya, Hamka Hamzah Cs tidak akan didukung langsung oleh Aremania. Panitia Penyelenggara (Panpel) Pertandingan tidak mengizinkan Aremania untuk datang ke Sidoarjo sebab rawan terjadi bentrokan dengan suporter lawan.
(bep)