Keledai Coreng Reputasi Mourinho

Keledai Coreng Reputasi Mourinho

Watford v Manchester United - Premier League

Agen bola online _ WATFORD – Reputasi Jose Mourinho sebagai pelatih beken di Eropa mulai dipertanyakan setelah Manchester United gagal memetik tiga poin usai dikalahkan Watford dengan skor 1-3 di Vicarage Road Stadium, Minggu (18/9) malam WIB. Ini merupakan pertama kalinya The Spesial One menelan kekalahan ketiga beruntun sebagai pelatih sejak Agustus 2006 (Chelsea).

Walter Mazzarri adalah sosok yang berada di balik penderitaan Mourinho. Betapa tidak, kedua pelatih ini pernah saling berseteru sewaktu masih membela klub asal Italia dan bahkan Mourinho pernah menjuluki pelatih Watford dengan sebutan ‘si Keledai’.

Ini semakin membuktikan siapa yang pada akhirnya keledai? Karena Watford sukses merebut kemenangan pertamanya atas United di semua ajang dalam 30 tahun terakhir. Pelatih berpaspor Portugal itu membeberkan alasan mengapa tim polesannya tersebut gagal mencuri poin di kandang lawan.

Menurutnya, beberapa pemain belum bisa melepaskan diri dari masalah yang pernah mereka hadapi sebelumnya. Itulah yang menyebabkan mental tanding anak asuhnya sedikit menurun.
Baca juga : Mourinho Bilang Luke Shaw Biang Kerok Kekalahan United
“Saya tidak pernah berpikir kami memulai musim dengan baik dengan merebut trofi Community Shield dan tiga kemenangan berturut-turut di Liga Premier Inggris. Saya benar-benar menyadari bahwa kita tidak sempurna dan ada banyak pemain yang kapan pun membuat kesalahan. Keraguan saya sekarang adalah bagaimana mereka mampu mengatasi masalah ini, sebab ada sejumlah pendapat yang mengatakan jika pemain sedang berada di bwah tekanan dan tanggung jawab yang terlalu besar,” ungkap Mourinho seperti dikutip Express, Senin (19/9/2016).

Di bagian lain, Mazzarri seperti menertawakan kegagalan Mourinho membawa timnya menang di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris, kemarin. “Saya sangat senang melihat antusias fans. Mereka bilang itu kemenangan 30 tahun yang lalu ketika Watford mengalahkan United. Jadi ini memberi kami banyak kepuasan, dan kami lebih baik dari mereka. Akhir kata, kami layak tiga poin ini,” cetus Mazzarri.