Timnas Indonesia U-19 Bakal Habis-habisan Lawan Kamboja

Timnas Indonesia U-19 Bakal Habis-habisan Lawan Kamboja

timnas-indonesia-u-19-bakal-habis-habisan-lawan-kamboja-jdk

 Agen Bola Online  – Indonesia memetik kemenangan perdana di Piala AFF U-19 2016 setelah mengalahkan Laos dengan skor 3-1. Skuat Garuda Jaya berjanji, bakal merebut kemenangan kedua saat meladeni Kamboja di partai terakhir.

Setelah menelan tiga kekalahan beruntun atas Myanmar, Thailand, dan Australia, Indonesia yang sudah gagal ke semifinal memetik kemenangan di matchday keempat Grup B. Tiga poin pertama skuat asuhan Eduard Tjong didapat berkat kemenangan 3-1 atas Laos di Stadion Yeovil Town F.C, Minggu (18/9/2016).

Hasil tersebut membuat Indonesia naik ke posisi empat. Namun, peringkat Dimas Drajad cs dipastikan tidak bisa naik lagi sebab Myanmar di peringkat tiga sudah mengoleksi tujuh poin.

Kendati demikian, Indonesia masih punya satu laga tersisa melawan Kamboja. Kedua tim mengoleksi poin yang sama yakni tiga, namun Indonesia punya produktivitas gol yang lebih baik. Dengan begitu, kemenangan akan membuat salah satu dari kedua tim bisa mengamankan posisi empat di klasemen akhir Grup B.

Pemain Indonesia pun semangat untuk menatap laga pemungkas itu yang rencananya disiarkan langsung RCTI, Selasa (20/9/2016) nanti. Tampil habis-habisan adalah janji mereka agar Indonesia bisa pulang ke tanah air dengan membawa dua kemenangan di Piala AFF U-19.

Baca Juga : Keledai Coreng Reputasi Mourinho

“Selanjutnya lawan Kamboja kami tetap mengincar kemenangan. Meski Kamboja kalah 0-3 dari Myanmar, kami tidak boleh meremehkan mereka di laga besok,” ucap Bagas Adi Nugroho dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Senada dengan sang kapten, striker Muhammad Rafli juga bertekad menjebol gawang Kamboja. Pencetak skor terakhir di laga melawan Laos itu menilai Kamboja merupakan lawan tangguh, namun percaya tetap bisa dikalahkan.

“Ya optimis, besok laga lawan Kamboja kami harus kembali menang. Laga terakhir harus habis-habisan, jadi saat pulang ke Indonesia kami punya dua kemenangan. Kamboja tim yang bagus, itu terbukti Laos mereka bisa kalahkan dan cuma kalah tipis dari Thailand,” tutur pemain bernomor 10 itu.