Pagari Anggota Lini Belakang, Napoli Bikin Chelsea Gigit Jari

Pagari Anggota Lini Belakang, Napoli Bikin Chelsea Gigit Jari

pagari-anggota-lini-belakang-napoli-bikin-chelsea-gigit-jari-3m3

 Agen Bola Online  – Tertutup sudah peluang Chelsea untuk merebut bek tengah Napoli pada bursa musim dingin. I Partenopei telah lebih dulu memperpanjang kontrak buruan wakil Liga Primer itu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, terus meneror Napoli sepanjang bursa musim panas agar menyerahkan Kalidou Koulibaly. Sejumlah tawaran sempat diajukan agar pemain berpaspor Senegal itu ke Stamford Bridge.

Chelsea membidik pemain berusia 25 tahun itu karena kontraknya akan habis pada 2019. Saat itu belum ada kepastian masa tugasnya akan ditambah. Negoisasi terus menemui jalan buntu yang membuat Koulibaly kesal dan sempat menyatakan ingin pergi dari Stadio San Paolo.

The Blues mencoba memanfaatkan situasi itu dengan merayu Koulibaly agar hadir di London Barat. Kesepakatan konon sedikit lagi tercapai. Sayang, sampai bursa ditutup, transaksi gagal dilakukan. Tapi, Chelsea ingin mencoba lagi merekrut Koulibaly pada Januari 2017.

Sialnya, misi itu tidak mungkin lagi terwujud karena Napoli sudah lebih dulu memagari Koulibaly. Masa tugas sosok kelahiran Saint-Die-des-Vosges, Prancis, itu resmi ditambah dua tahun. Artinya, dia akan terus membela Napoli sampai 2021.

“Kalidou Koulibaly telah memperbaharui lagi kontraknya hingga 2021. Saya gembira mengumumkan kalau Koulibaly akan terus membela Napoli,” jelas presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dilansir football-italia.

Baca Juga : Performa Terbaik Guy Junior dan Patrich Wanggai Tinggal Tunggu Waktu

Diperpanjangnya kontrak Koulibaly turut dibenarkan agennya, Bruno Satin. Dia menegaskan kliennya itu tidak akan bergabung dengan Chelsea dalam waktu dekat. Terlebih, Koulibaly sangat gembira dengan kesepakatan ini.

“Koulibaly merasa puas. Kami mencapai kesepakatan yang memuaskan kedua belah pihak. Koulibaly merasa bahagia dengan kabar ini. Buyout clause? Saya tidak akan membahas soal itu,” jelas Satin.