Performa Terbaik Guy Junior dan Patrich Wanggai Tinggal Tunggu Waktu

Performa Terbaik Guy Junior dan Patrich Wanggai Tinggal Tunggu Waktu

performa-terbaik-guy-junior-dan-patrich-wanggai-tinggal-tunggu-waktu-hx3

Agen Bola Online – Pelatih Madura United (MU) Gomes De Oliviera masih menunggu performa terbaik dua pemain anyarnya, Guy Junior dan Patrich Wanggai. Kendati sudah diperkenalkan di dua pertandingan terakhir Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, namun kontribusi keduanya belum menyamai pemain-pemain lama MU.

Baik Patrich maupun Guy baru sebatas menjadi pemain pengganti, karena performa Bayu Gatra, Engelberd Sani, maupun Pablo Rodriguez, masih terlihat lebih menjanjikan. Meski demikian, Gomes percaya kemampuan mereka akan terus mengalami kemajuan.

“Guy Junior dan Patrich Wanggai masih dalam proses adaptasi dan memang tidak bisa cepat berharap permainan terbaik mereka. Tapi, saya percaya pada saatnya mereka akan menjadi pemain penting di tim ini. Saya rasa tinggal menunggu waktu saja,” kata Gomes, Selasa (20/9/2016).

Sementara mengenai rencana MU FC menggelar training centre (TC) alias pemusatan latihan di Kota Batu urung digelar. Mengingat jadwal yang kurang leluasa, tim berjuluk Sape Kerap itu memilih menggelar pertandingan uji coba di Gelora Bangkalan.

Sebenarnya Gomes menginginkan timnya menjalani pemusatan latihan demi menemukan permainan terbaik. Setelah kalah telak 2-5 dari Sriwijaya FC pekan lalu, Gomes merasa timnya harus memulai semuanya dari awal sebelum kembali bertarung di ISC 2016.

“Rencana TC hampir pasti kami urungkan, karena jadwalnya kurang leluasa. Jadi saya menggantinya dengan dua pertandingan ujicoba di Madura. Semoga tim tetap bisa meningkatkan kualitasnya dan mendapat hasil bagus saat lawan Pusamania Borneo FC,” papar Gomes.

Gomes menambahkan, timnya wajib mempersiapkan diri seolah baru akan memulai musim baru. Kekalahan dari Laskar Wong Kito menurutnya menjadi inspirasi bagi Sape Kerap untuk bekerja lebih keras dalam latihan maupun pertandingan.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-19 Bakal Habis-habisan Lawan Kamboja

“Itu pilihan satu-satunya, kami harus berlatih lebih keras dan kemudian bertanding dengan lebih semangat. Saya menargetkan selama istirahat kompetisi ini pemain bisa lebih segar dan menghilangkan semua beban karena kekalahan sebelumnya,” demikian Gomes.