Diliputi Rumor Negatif, Cristiano Ronaldo Dapat Suntikan Motivasi Kontra Dortmund

Diliputi Rumor Negatif, Cristiano Ronaldo Dapat Suntikan Motivasi Kontra Dortmund

diliputi-rumor-negatif-cristiano-ronaldo-dapat-suntikan-motivasi-kontra-dortmund-o0t

Agen Bola Online – Pusat perhatian akan tertuju pada Cristiano Ronaldo saat Real Madrid menyambangi Borussia Dortmund. Itu bukan karena rumor perseteruannya dengan Zinedine Zidane. Tapi, lantaran CR7 berpotensi menciptakan sejarah di Liga Champions.

Madrid akan mengunjungi Signal-Iduna Park untuk melakoni lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions. Partai itu akan menentukan siapa yang layak menempati posisi pertama mengingat keduanya sama-sama meraih tiga angka.

Los Blacos bisa mengandalkan Ronaldo untuk mewujudkan misi itu. Terlepas konfliknya dengan Zizou, gelandang serang asal Portugal itu punya suntikan motivasi. Dia punya kans jadi pemain pertama yang mampu mendulang 100 gol di Liga Champions.

Rekor itu bisa terjadi jika Ronaldo membukukan hat-trick ke gawang wakil Jerman tersebut. Ya, sampai saat ini pemain berusia 31 tahun itu sudah meraup 97 gol di Liga Champions, termasuk saat kualifikasi.

Itu bukan misi mustahil bagi Ronaldo. Walau catatannya kini dilampaui Lionel Messi, mantan bintang Manchester United (MU) itu mampu mencatat lima hat-trick. Apalagi dia juga pernah tiga kali mengoyak gawang Dortmund dari lima pertemuan.

Jika syarat itu terpenuhi, Ronaldo akan meninggalkan perolehan Messi yang kini baru menghasilkan 86 gol. Terlebih, andalan Barcelona itu kini sedang cedera dan harus absen hampir satu bulan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola Minggu-Senin (25-26 September 2016)

Sekalipun rekor itu batal tercipta waktu jumpa Dortmund, Ronaldo masih bisa melakukannya saat sowan ke Legia Warszawa, Rabu (3/11/2016).