Djanur Cuek Meski di Atas Kertas Persib Unggul Atas Persiba

Djanur Cuek Meski di Atas Kertas Persib Unggul Atas Persiba

djanur-cuek-meski-di-atas-kertas-persib-unggul-atas-persiba-f0e

Agen Bola Online – Persib Bandung punya catatan bagus jelang hadapi Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10/2016). Dalam lima pertemuan terakhirnya, Persib tak pernah kalah dari Skuat Beruang Madu.

Pada kesempatannya tersebut, Maung Bandung menang tiga kali dan imbang dua kali. Persib bahkan selalu mencetak gol ke gawang Persiba. Namun catatan itu tidak membuat sang pelatih, Djajang Nurjaman merasa tinggi hati. Ia tetap meminta anak didiknya bermain disiplin dan mewaspadai serangan Persiba.

“Saya selalu menyampingkan statistik. Soal pertemuan kami, itu akan berdampak kurang bagus. Kami akan tetap bekerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Djadjang yang dikutip dari situs klub.

Bicara kekuatan, Persib dan Persiba punya porsi yang nyaris setara. Setidaknya dalam tiga laga terakhir, mereka sama-sama gagal menuai kemenangan. Persib imbang 0-0 dengan Arema, kalah 0-3 dari Sriwijaya dan takluk 0-1 dari Bali United. Sedangkan Persiba menyerah 1-3 dari Sriwijaya, imbang 0-0 dengan Arema dan keok 0-1 dari Pusamania Borneo FC.

Sebagai tuan rumah, Persib tentunya ingin memutus tren negatif yang mereka rasakan. Meski tidak bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Djajang berharap anak didiknya mampu merealisasikan tiga poin penuh.

“Kami berharap seperti tuah di Stadion Pakansari,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Baca Juga : Preview Hull City vs Chelsea: Ajang Penebusan Dosa

Stadion Pakansari yang berada di Kabupaten Bogor itu memang pernah dijadikan markas sementara Persib. Pada 13 Agustus 2016 lalu, mereka dijadwalkan menjamu Barito Putera dan dalam laga tersebut, Persib menang dua gol tanpa balas.