Preview Hull City vs Chelsea: Ajang Penebusan Dosa

Preview Hull City vs Chelsea: Ajang Penebusan Dosa

preview-hull-city-vs-chelsea-ajang-penebusan-dosa-vdy

Agen Bola Online – Dua tim terluka, Hull City dan Chelsea akan bertemu di pekan ketujuh Liga Premier Inggris. Bentrokan mereka bakal digelar di KCOM Stadium, Sabtu (1/10/2016) malam WIB.

Pada laga sebelumnya, kedua tim sama-sama menelan hasil buruk. Hull City dibantai 1-5 oleh Liverpool. Sedangkan Chelsea menyerah 0-3 dari Arsenal. Berkaca pada hasil minggu lalu, tiga poin di laga ini tentunya jadi harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

“Kami harus bekerja lebih keras untuk menutup kesenjangan. Kami tidak punya tongkat ajaib yang bisa mengubah situasi apapun dalam sekejap. Jadi kami akan bekerja keras dan bersama-sama melakukan ini,” ucap manajer Chelsea, Antonio Conte yang dikutip dari BBC.

Saat ini Chelsea ada di peringkat delapan dengan raihan 10 poin. Skuat The Blues unggul tiga angka dari Hull City yang duduk di urutan ke-14. Kekalahan tentunya bisa memperburuk keadaan kedua tim. Untuk Chelsea, mereka terancam keluar dari posisi 10 besar. Sedangkan Hull City, mereka bisa terjun bebas hingga mendekati zona degradasi.

Demi menghindari hal tersebut, kedua tim diyakini akan langsung memainkan pasukan terbaiknya. Hull City kemungkinan besar bakal melakukan sedikit rotasi sebab beberapa pemain sedang menginap di ruang perawatan medis. Sedangkan Chelsea, lini pertahanan mereka nampaknya tidak akan dihuni Branislav Ivanovic dan juga John Terry. Ivanovic tampil mengecewakan pada laga pekan lalu sehingga kemungkinan Conte bakal menyimpannya di bangku cadangan. Adapun Terry, sang pemain masih butuh waktu istirahat guna memulihkan cedera di bagian pergelangan kakinya.

Selain dua pemain tersebut, Chelsea juga ditinggalkan John Obi Mikel. Gelandang kebangsaan Nigeria itu mengalami cedera ringan sehingga terpaksa absen pada laga ini.

“John Terry tidak dibawa sebab cederanya masih belum pulih. John Obi Mikel juga keluar dari skuat. Dia memiliki masalah kecil. Selain dua nama tadi, semuanya dinyatakan siap,” tegas Conte.

Bicara head to head, Chelsea unggul jauh dari lawannya. Dalam sembilan pertemuan di Liga Premier Inggris, mereka tak pernah menelan kekalahan. Chelsea mampu mengukir tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. Dengan catatannya ini, Diego Costa Cs tentunya difavoritkan meraih poin sempurna dari markas The Tigers.

Baca Juga : Preview Arema vs Mitra Kukar: Menjaga Tren Positif

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Hull City (4-4-2): Jakupovic; Maguire, Davies, Rodgers, Robertson; Deyler, Huddlestone, Clucas, Mason; Diomande, Hernandez

Chelsea (3-5-2): Courtois; Marcos Alonso, David Luiz, Cahill; Azpilicueta, Matic, Kante, Oscar, Willian; Hazard, Diego Costa