Preview Real Madrid vs Eibar: Los Blancos Harus Lebih Galak

Preview Real Madrid vs Eibar: Los Blancos Harus Lebih Galak

preview-real-madrid-vs-eibar-los-blancos-harus-lebih-galak-ake

 Agen Bola Online – Zinedine Zidane meminta seluruh pemain Real Madrid fokus pada satu hal saat menjamu Eibar dalam lanjutan La Liga. Zizou meminta agar Gareth Bale dkk lebih kritis saat melancarkan serangan.

Madrid akan kedatangan Eibar di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016). Laga kandang itu jadi kesempatan bagi Los Blancos mengakhiri periode buruk. Entah benar karena kutukan jersey kuning, raksasa Spanyol itu gagal menang selama tiga laga terkini disemua kompetisi.

Setelah memenangi enam laga beruntun di semua kompetisi, prestasi Madrid malah menukik. Mereka ditahan Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2) di kompetisi domestik. Lalu, bermain 2-2 kontra Borussia Dortmund di Liga Champions.

Uniknya, cerita pada dua laga terakhir bisa dibilang sama. Madrid unggul dua kali, tapi disamakan dua kali. Sialnya lagi, lawan bisa menyamakan kedudukan beberapa menit sebelum waktu reguler usai.

Fakta itu membuat Zidane cukup resah. Dia lalu meminta semua personel Madrid tidak hanya menerjang membabi buta. Arsitek asal Prancis itu ingin setiap kesempatan dimaksimalkan dengan baik.

“Agar bisa menang, kami harus menciptakan peluang. Mungkin kami kurang galak di depan gawang lawan, tidak bisa mencetak gol tambahan. Jika hanya unggul satu gol, apa pun bisa terjadi seperti saat melawan Borussia Dortmund dan Las Palmas,” jelas Zidane pada marca.

Zidane menyarankan agar Madrid melupakan status atau rekor pertemuan. Jangan karena jadi pemimpin klasemen sementara, dan lawan hanyalah tim medioker, maka merasa di atas angin dan bisa berleha-leha.

Rekor terus menang dari empat perjumpaan terbaru kontra Eibar juga jangan terlalu dijadikan tumpuan. Saat bentrok Villarreal, Las Palmas dan Dortmund, Madrid lebih unggul dalam rekor pertemuan. Nyatanya, mereka semua gagal dikalahkan.

Peringatan Zidane makin keras karena pada partai itu, Madrid tidak bisa menurunkan tiga pemainnya. Bek kiri Marcelo dan Fabio Coentrao masih absen akibat cedera pangkal paha. Dan, Luka Modric perlu istirahat karena masalah lutut.

Baca Juga : Djanur Cuek Meski di Atas Kertas Persib Unggul Atas Persiba

Pesan Zidane harus diresapi benar oleh seluruh pemain Madrid, khususnya Isco. Gelandang berusia 24 tahun itu konon masuk tim inti untuk meladeni Eibar. “Saya menyukai Isco. Walau jarang bermain, dia akan masuk sebagai starter. Dia pemain penting bagi kami,” pungkas Zidane.

Perkiraan Pemain
Real Madrid: 4-3-3
Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Varane, Carvajal; Toni Kroos, Isco, James; Bale, Benzema, Ronaldo.
Pelatih: Zinedine Zidane

Eibar: 4-4-2
Asier Riesgo; Luna, Lejeune, Galvez, Capa; Bebe, Garcia, Escalante, Leon; Kike, Enrich
Pelatih: Jose Luis Mendilibar