Guardiola Kirim Orang untuk Pantau Pemuda Berbakat Milik Lazio

Guardiola Kirim Orang untuk Pantau Pemuda Berbakat Milik Lazio

guardiola-kirim-orang-untuk-pantau-pemuda-berbakat-milik-lazio-vnr

Agen Bola Online – Manajer Manchester City, Josep Guardiola mulai menyebar anak buahnya ke berbagai pelosok dunia. Tujuannya cuma satu yakni menemukan pesepakbola bertalenta yang belum dilirik klub-klub raksasa Eropa.

Beberapa waktu lalu, tim pencari bakat milik Manchester City berhasil menemukan Marlos Moreno. Stiker Kolombia berumur 20 tahun itu dinilai punya kemampuan yang sangat hebat. Karenanya, City merekrut sang pemain dan dia akan datang pada musim panas 2017 nanti.

Kini tim pencari bakat The Citizens berhenti di Roma, ibu kota Italia. Keberadaan mereka di sana yaitu untuk memantau bakat pemuda 19 tahun milik Lazio. Menurut laporan The Sun, City sedang memperhatikan striker ‘Tim Elang Biru’ bernama Alessandro Rossi.

“Ada pencari bakat Manchester City yang datang ke tribun penonton pada akhir pekan lalu. Rossi salah satu talenta terbaik di Eropa. Pada musim panas lalu, beberapa klub besar sudah membidiknya,” kata agen sang pemain, Fabio Guardabasso.

“Saat ini Rossi tetap tinggal di kota Roma dan dia tidak menyesal dengan keputusannya. Dia tersanjung, tapi dirinya punya tujuan tersendiri. Pertama-tama dia ingin mencatatkan debut di pentas Serie A Italia,” lanjutnya.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola, 1-2 Oktober 2016

“Dia punya peranan penting di skuat muda Lazio. Dia seorang kapten dan kami bakal membiarkannya tumbuh di rumah sendiri. Dia ingin membalas segala hal dengan mencetak banyak gol. Dia sadar akan potensi dirinya dan psikologisnya berkembang dengan sangat baik,” pungkas Guardabasso.