Walau Dihadang Real Madrid, Pep Guardiola Jalan Terus

Walau Dihadang Real Madrid, Pep Guardiola Jalan Terus

walau-dihadang-real-madrid-pep-guardiola-jalan-terus-5g2

Agen bola online _ MANCHESTER – Pep Guardiola rupanya tidak gentar pada Real Madrid. Pelatih Manchester City (Man City) itu berani membidik ujung tombak Borussia Dortmund yang konon diincar Los Blancos.

Guardiola banyak mengincar pemain saat bursa musim panas. Tapi, hanya tujuh orang yang berhasil diboyong ke Etihad Stadium setelah mengeluarkan total 149,57 juta pounds. Masih ada beberapa target yang belum sempat diamankan.

Salah satu yang luput dari genggaman Guardiola adalah incaran Madrid, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang. Bomber berkebangsaan Ghana itu mengaku kalau perwakilan Man City pernah menghubunginya sebelum musim 2016/2017 bergulir.
Baca juga : Guardiola Kirim Orang untuk Pantau Pemuda Berbakat Milik Lazio
“Itu benar, ada telepon dari Manchester City. Ayah saya yang melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Tapi, pada akhirnya belum ada kepastian. Saya rasa saat itu juga ada minat dari Real Madrid. Tapi, saya hanya menganggapnya isu,” jelas Aubameyang pada bbc.

Man City menghubungi Aubameyang usai mencatat prestasi bagus pada musim 2015/2016. Mantan idola Saint-Etienne itu meraup 39 gol dari total 49 partai. Khusus di Bundesliga, dia meraih 25 gol dari 31 pertandingan.

Kabar terbaru menyebutkan Guardiola akan mencoba lagi merekrut Aubameyang pada bursa musim dingin. Maklum, pemain berusia 27 tahun itu terus pamer ketajaman. Buktinya, dia telah menghasilkan lima gol dari empat laga di kompetisi domestik.

Guradiola siap bersaing dengan Madrid agar sosok kelahiran Laval, Prancis itu jadi anggota The Citizens. Ya, armada Zinedine Zidane juga diberitakan akan menyodorkan tawaran pada Dortmund demi mendapatkan Aubameyang.v