Wayne Rooney Akan Terima Apapun Keputusan Jose Mourinho

Wayne Rooney Akan Terima Apapun Keputusan Jose Mourinho

wayne-rooney-akan-terima-apapun-keputusan-jose-mourinho-uwz

Agen Bola Online – Wayne Rooney rela menjalani cobaan yang menimpanya di Old Trafford. Wazza tidak mengeluh meski terlempar dari tim inti Manchester United (MU). Dia hanya akan berusaha merebut kembali tempatnya.

Sejak hadirnya pelatih Jose Mourinho, penyerang berusia 30 tahun itu tidak lagi untouchable. Musim ini Rooney mulai jarang tampil penuh. Dia sempat masuk starting line up pada lima laga awal Liga Primer. Tapi, pada dua partai terakhirnya, dia beralih jadi cadangan.

Rooney cuma merumput tujuh menit kala Setan Merah menggilas Leicester City 4-1. Lalu tampil 23 menit waktu MU ditahan Stoke City 1-1. Saat memukul Zorya 1-0 di Liga Europa, mantan penyerang Everton itu juga baru turun di menit ke-67 menggantikan Jesse Lingard.

Ini membuat masa depan Rooney diperdebatkan. Nyatanya, dia mulai dikaitkan dengan sejumlah klub, dimana salah satu tawaran datang dari China. Uniknya, Rooney tidak merasa karirnya dalam bahaya. Dia justru menerima keputusan Mourinho mencoretnya dari tim inti.

“Dengar, saya menjalani partai yang tidak menyenangkan melawan Watford. Saya bermain buruk. Saya tahu itu, dan saya mengerti. Saya rasa, jika Jose Mourinho memilih pemain yang tepat setelah itu, saya mengerti mengapa tidak masuk tim inti,” cetus Rooney, dilansir bbc.

Meski demikian, Rooney tidak menilai karirnya bersama The Red Devil sudah tamat. Dia merasa masih punya kesempatan untuk merebut kembali tempatnya. Itu karena Mourinho masih menaruh ekspektasi tinggi padanya.

Rooney mengaku kalau Mourinho memintanya kembali ke Manchester sebagai pemain berbeda setelah menemani timnas Inggris. Itu bisa diartikan sebagai peluang untuk masuk lagi ke tim inti.

Baca Juga : Kabupaten Rote Ndao Juara Liga Futsal Perindo Tingkat Regional

“Tentu saja. Saya sudah melakukan itu sepanjang karir. Tapi, kami harus bekerja sebagai tim dan berusaha menang. Jika saya harus dicadangkan, biarkan terjadi. Tapi, saya akan berjuang untuk kembali ke tempat semestinya,” pungkas Rooney.