Brasil Cukur Bolivia di Arena das Dunas

Brasil Cukur Bolivia di Arena das Dunas

brasil-cukur-bolivia-di-arena-das-dunas-cjs

 Agen Bola Online – Tim nasional Brasil memetik poin sempurna kala menjamu Bolivia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Bertanding di Arena das Dunas, Jumat (7/10/2016) pagi WIB, tuan rumah menang dengan skor telak 5-0.

Brasil tidak membutuhkan waktu lama untuk menjebol gawang Bolivia. Berawal dari permainan satu dan dua Gabriel Jesus dengan Neymar, penyerang Barcelona tersebut akhirnya menyelesaikan aksi tersebut dengan sempurna. Skor 1-0 pun berubah di menit 11.

Pemain tuan rumah semakin rajin menggempur pertahanan sejak gol permbuka tersebut. Namun setiap teror yang dilakukan Neymar dkk selalu menemui jalan buntu, dan baru pada menit 26 tim Samba baru bisa menambah koleksi gol mereka menjadi 2-0.

Adalah Philippe Coutinho yang menggandakan kedudukan setelah umpan Giuliano diselesaikan dengan baik. Pertahanan Bolivia pun semakin kacau dan itu dimanfaatkan pemain tuan rumah untuk menambah dua gol sebelum turun minum melalui Filipe Luis, dan Gabriel Jesus.

Permainan menyerang yang dipertontonkan Brasil masih belum berubah di babak kedua. Namun hanya satu gol tambahan yang tercipta melalui Firmino Barbosa. Ya, pemain Liverpool itu seperti tak ingin ketinggalan untuk mencetak gol sekaligus menutup pesta kemenangan tuan rumah dengan skor 5-0.

Baca Juga : Preview Turki vs Ukraina: Berjuang Tanpa Arda Turan

Walaupun berhasil memetik kemenangan besar atas tamunya. Brasil masih belum mampu menggeser posisi Uruguay di puncak klasemen. Tim polesan Tite sejauh ini baru mengumpulkan 18 angka dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoninya.