Naksir Mantan Striker MU, Valencia Siap Bobol Tabungan

Naksir Mantan Striker MU, Valencia Siap Bobol Tabungan

naksir-mantan-striker-mu-valencia-siap-bobol-tabungan-nyh

Agen bola online _ VALENCIA – Valencia terus mencari cara agar menjauh dari zona degradasi di papan klasemen La Liga. Saat ini kubu Kelelawar Mestalla hanya memiliki enam poin dan dengan raihannya itu, mereka berdiri di posisi 18 klasemen.

Sebagai salah satu klub raksasa Spanyol, ini tentunya jadi aib yang memalukan. Karena itu mereka terus berbenah dengan berbagai cara dan salah satu jalan yang ingin mereka tempuh yakni merekrut pemain berkualitas di bursa transfer Januari 2017.
Baca juga : Sturridge Jadi Sasaran Kritik Mantan Bintang Manchester United
Menurut laporan AS, Valencia sedang mendekati Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Demi memboyongnya dari Bayer Leverkusen, klub asuhan Cesare Prandelli itu bakal mengeluarkan 45 juta euro atau setara Rp 647 miliar.

Jumlah tersebut tentunya sangat tinggi sebab Valencia berani membayar dua kali lipat dari harga asli Chicharito. Menurut catatan di Transfermarkt, harga jual sang pemain hanya 20 juta euro atau setara Rp 287 miliar. Jika menerima tawaran ini Leverkusen tentunya untung besar, namun tetap saja keputusan akhir ada di mulut Chicharito.

“Sejauh ini saya merasa baik-baik saja di Bundesliga Jerman,” ucap striker 28 tahun ini.

Komentar singkat itu seolah memberi tanda bahwa Valencia akan kesulitan merekrut incarannya ini. Apalagi Chicharito tampil konsisten di Bayer Leverkusen. Jadi tak mudah merayu pemain asal Meksiko ini untuk pindah ke Estadio Mestalla.

Musim ini Chicharito sudah mencetak lima gol dalam lima penampilannya di Bundesliga Jerman. Kontrak eks pemain Manchester United itu akan habis pada Juni 2018 dan sejauh ini belum ada pembahasan soal perjanjian baru.