Real Madrid Mendekat, Chelsea Siap Lepas dan Rekrut Eden Hazard

Real Madrid Mendekat, Chelsea Siap Lepas dan Rekrut Eden Hazard

real-madrid-mendekat-chelsea-siap-lepas-dan-rekrut-eden-hazard-p92

Agen Bola Online – Chelsea siap melepas Eden Hazard dan bermaksud memboyong “The New Eden Hazard”. Terkuaknya niat The Blues itu memaksa Atletico Madrid melakukan langkah antisipasi.

Hazard jadi pemain penting Chelsea sejak direkrut dari Lille OSC pada 4 Juni 2012 seharga 32 juta pounds. Gelandang serang berusia 25 tahun itu kerap masuk tim inti terlepas pelatih yang bertugas.

Sejak debut musimnya hingga sekarang, Hazard tampil 145 kali di Liga Primer dan meraup 43 gol, atau 57 gol dari total 215 partai. Kontribusinya sudah berbuah satu trofi Liga Primer (2014/2015), Piala Liga (2014/2015) serta Liga Europa (2012/2013).

Chelsea berharap Hazard terus bertugas hingga kontraknya habis pada 2020. Tapi, keinginan itu kemungkinan tidak akan terwujud lantaran pemain asal Belgia itu sedang diincar Real Madrid.

Sudah jadi rahasia umum kalau bergabung dengan Madrid merupakan impian Hazard sejak lama. Tapi, mengingat Los Blancos terkenan hukuman embargo dari FIFA, dia baru bisa hadir di Santiago Bernabeu pada Januari 2018.

Ini membuat tim asuhan Antonio Conte itu segera bergerak mencari penggantinya. Chelsea kabarnya telah menemukan calon yang tepat, dia adalah kompatriot Hazard, yakni Yannick Carrasco.

Carrasco bertugas di sisi kiri dan punya naluri mencetak gol cukup tinggi. Di La Liga musim lalu dia mencetak empat gol dari 29 laga. Playmaker berusia 23 tahun itu dianggap tiruannya Hazard, yang membuatnya disebut “The New Eden Hazard”.

Baca Juga : Naksir Mantan Striker MU, Valencia Siap Bobol Tabungan

Roman Abramovich siap mendukung Conte untuk merekrut Carrasco. Itu sangat membantu karena Atletico bakal jual mahal. Los Rojiblancos konon ingin menyodorkan kontrak baru pada Carrasco serta menaikan buy-out clause yang saat ini hanya 35 juta pounds.