John Terry Kembali Perkuat Chelsea Jelang Hadapi Leicester

John Terry Kembali Perkuat Chelsea Jelang Hadapi Leicester

john-terry-kembali-perkuat-chelsea-jelang-hadapi-leicester-9wf

Agen Bola Online – Duel pelatih asal Italia mewarnai bentrokan Chelsea dan Leicester City di pekan ke-8 Liga Inggris 2016/2017. Dalam pertandingan itu, lini belakang Chelsea akan kembali diperkuat John Terry.

Pertandingan bakal berlangsung di markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/10/2016) mendatang. Duel anak asuh Antonio Conte dan Claudio Ranieri juga menandai bergulirnya Liga Inggris setelah jeda internasional.

Menurut catatan, Chelsea lebih diunggulkan menang dalam pertandingan nanti. Pasalnya, dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim, Kubu London hanya sekali kalah. Sembilan pertandingan diantaranya bahkan dimenangkan Chelsea.

Kemenangan terakhir Leicester City terjadi di Stamford Bridge pada musim 2000/2001. Saat itu The Foxes mengakhiri pertandingan dengan skor telak 2-0 setelah Muzzy Izzet dan Stan Collymore mencetak gol ke gawang Chelsea.

Baca Juga : Selamatkan Nyawa Orang Lain, Bek PSG Jadi Pahlawan untuk Masyarakat Mali

Menurut laporan Metro.co.uk, John Terry telah kembali ke skuat Chelsea jelang pertandingan melawan Leicester di pekan ke-8 Liga Inggris. Terry tidak bermain sejak cedera ligamen di pertandingan melawan Swansea City bulan lalu.