Gerrard Kembali Perkuat Liverpool Jelang Hadapi Manchester United

Gerrard Kembali Perkuat Liverpool Jelang Hadapi Manchester United

gerrard-kembali-perkuat-liverpool-jelang-hadapi-manchester-united-vtx

Agen bola online _  LIVERPOOL – Steven Gerrard kembali ke Kota Liverpool jelang bentrokan klasik Si Merah menghadapi Manchester United di pekan ke-8 Liga Inggris 2016/2017. Kedatangan Gerrard ke Liverpool tentunya tidak sebagai pemain melainkan membantu klub meracik strategi.

Dalam foto-foto yang diunggah Dail Mail, Jumat (14/10/2016) Gerrard terlihat berada di lokasi latihan Liverpool di Melwood saat Juergen Klopp mempersiapkan timnya menjamu Setan Merah. Bekas kapten The Reds bergabung bersama LA Galaxy pada 2015 setelah 17 tahun berkarier bersama Liverpool.
Baca juga : Preview Napoli vs AS Roma: Siapa Pantas Kejar Juventus?
Manajer LA Galaxy, Bruce Arena telah mengonfirmasi bahwa Gerrard absen latihan bersama timnya menjelang duel Liverpool vs Manchester United. Kendati begitu, Bruce tidak menyebutkan apakah Gerrard akan absen saat LA Galaxy menghadapi Houston Dynamo.
Gerrard Kembali Perkuat Liverpool Jelang Hadapi Manchester United
Saat ini Liverpool tengah mempersiapkan laga penting melawan Manchester United di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. The Reds berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, unggul tiga poin dari United yang duduk di posisi enam.

Dalam rekor kandang Liverpool melawan United, The Reds telah menderita tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Karena baru satu kali menang dalam lima laga kandang terakhir, Juergen Klopp diprediksi bakal memutar otak guna memperbaiki catatan tersebut.

Kehadiran Gerrard tadi diharapkan bisa memompa semangat pemain Liverpool. Pasalnya, sejak berseragam Liverpool, Gerrard telah mencetak sembilan gol ke gawang United.