Mourinho Klaim Punya Rapor Bagus di Anfield

Mourinho Klaim Punya Rapor Bagus di Anfield

mourinho-klaim-punya-rapor-bagus-di-anfield-1s6

 Agen Bola Online – Jose Mourinho belum mempunyai skenario tentang strategi yang akan diterapkan saat Manchester United bentrok dengan Liverpool di Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Namun baru-baru ini ia menyebut bahwa dirinya selalu senang ketika berkunjung ke markas The Reds, karena ia memiliki rapor ciamik di sana.

“Saya selalu ingin bermain di Anfield. Saya sudah memenangkan dan kehilangan pertandingan besar di sana, jadi saya tidak bisa mengatakan saya ingin pergi ke sana karena saya selalu berhasil. Itu adalah tidak benar,” cetus Mourinho, saat konferensi pers seperti dikutip Sportskeeda, Sabtu (15/10/2016).

Tak hanya soal stadion saja yang dikomentari Mourinho. Dia juga menjelaskan mengenai laga krusial ini. Menurutnya, Liverpool kontra United boleh dikatakan mirip dengan laga El Clasico.

“Saya suka suasana dan Karakteristik pertandingan. Pertandingan ini sebanding dengan laga Inter Milan versus Milan, Real kontrak Barcelona, dan Porto versus Benfica,” Mourinho menambahkan.

Baca Juga : Comeback Dendi, Bikin Arema Semringah

Liverpool menikmati perjalanan yang indah di musim 2016-2017. Dari tujuh pertandingan terakhir mereka hanya menelan satu kali kekalahan, lima menang, dan satu seri. Menempatkan mereka di urutan keempat dengan raihan 16 poin. Sementara United tercecer di urutan keenam dengan 13 angka dari empat kemenangan, satu seri, dan dua kalah.