Sadio Mane Pernah Tolak Tawaran Manchester United

Sadio Mane Pernah Tolak Tawaran Manchester United

sadio-mane-pernah-tolak-tawaran-manchester-united-57q

Agen bola online _ LIVERPOOL – Penyerang asal Sinegal, Sadio Mane mengaku pernah menolak tawaran Manchester United pada bursa musim panas tahun lalu. Jelang bentrokan Liverpool vs United, Mane membuka alasan keputusannya tersebut.

Mane menjadi target United saat klub berjuluk Setan Merah itu masih ditangani manajer asal Belanda, Louis van Gaal. Namun, dia memilih bergabung bersama Liverpool menjelang musim 2016-2017.

Kubu The Reds saat ini tengah mempersiapkan laga krusial melawan United yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Mane sendiri diprediksi menjadi pilihan utama untuk menghuni lini serang tuan rumah.
Baca juga : Sempat Tertinggal, Atletico Madrid Balik Berondong Gawang Granada
“Sejujurnya, saat itu ada beberapa klub yang tertarik secara bersamaan tapi saya tak membuat pilihan. Lagi pula Ronald Koeman tak senang dengan rumor itu karena dia ingin saya bertahan,” papar Mane yang sebelumnya memperkuat Southampton.

“Ketika itu hanya Liverpool yang datang dan saya sadar ingin bergabung. Itu berbeda karena momennya tepat untuk saya. Akhirnya saya datang ke Liverpool dan bahagia. Sekarang saya senang akan main lawan Manchester United,” lanjutnya.

Bersama Liverpool, Mane (24 tahun) telah menjelma menjadi winger bertenaga yang menjanjikan permainan cepat. Dalam enam pertandingan bersama The Reds, Mane sudah mencetak tiga gol dan dua assist.