Inter Milan Jatuhkan Sanksi Buat Icardi

Inter Milan Jatuhkan Sanksi Buat Icardi

inter-milan-jatuhkan-sanksi-buat-icardi-p3a

Agen bola online _ MILAN – Mauro Icardi bisa bernapas lega. Pemain kebangsaan Argentina itu tidak jadi didepak dari posisinya sebagai kapten tim. Selain itu ia masih memiliki kans untuk memperkuat Inter Milan hingga kontraknya berakhir, Juni 2021 mendatang.

Sebelumnya muncul wacana melepas ban kapten dari lengan Icardi. Hal itu merupakan buntut dari kesalahan sang pemain yang sudah menyinggung kelompok suporter Inter atau yang dikenal dengan sebutan Interisti.
Baca juga : Icardi Ungkap Penyesalan Saat Kariernya di Inter Terancam Berantakan
Namun manajemen Inter tidak memberikan hukuman tersebut. Mereka hanya menjatuhkan sanksi berupa denda sebab stiker 23 tahun itu sudah melanggar regulasi internal klub.

“Setelah pertemuan pagi ini antara manajemen klub dengan Mauro Icardi, maka F.C. Internazionale memutuskan bahwa kapten tim telah dikenakan sanksi karena melanggar regulasi internal klub yang sudah disepakati oleh semua pemain,” bunyi pernyataan resmi Inter.

Icardi sendiri sudah melontarkan permintaan maaf. Ia mengaku bersalah karena meluapkan amarahnya pada Interisti.

“Dalam beberapa hari terakhir menjadi periode menyedihkan saya di kubu I Nerazzurri. Masa sulit dan kesalahpahaman bisa terjadi. Namun saya selalu diajarkan bahwa semua yang ada di sini adalah keluarga besar,” ucap Icardi.

“Ini semua berasal dari halaman dalam buku saya yang ditulis secara tergesa-gesa. Halaman yang menyajikan beberapa kata yang tidak tepat dan saya benar-benar menyesal karena fans Inter terjebak dalam semua ini. Saya telah menyinggung banyak orang. Itu sebabnya saya ingin minta maaf dan melakukan upaya agar halaman itu segera dihapus. Saya tidak ingin seiapapun merasa tersinggung, dikhianati atau terancam,” pungkasnya.