Preview Bali United vs Madura United: Tak Ada Duel Mudah Buat Gomes

Preview Bali United vs Madura United: Tak Ada Duel Mudah Buat Gomes

preview-bali-united-vs-madura-united-tak-ada-duel-mudah-buat-gomes-rph

 Agen Bola Online – Krisis yang dialami Bali United setelah menelan hat-trick kekalahan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, bukan menjadi keuntungan bagi Madura United (MU). Pelatih MU Gomes De Oliviera tidak memandang Bali United sebagai tim yang buruk kendati mencatat hasil negatif di tiga laga terakhirnya.

Gomes bahkan percaya Bali United tengah mencari momentum untuk bangkit saat MU dijamu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016). Menurut pelatih asal Brasil itu, Bali United hanya sedang kurang beruntung karena menuai kekalahan demi kekalahan. Dia tidak yakin tim berjuluk Serdadu Tridatu akan bermain setengah-setengah saat bentok dengan timnya.

Gomes justru waspada dengan motivasi tim asuhan Indra Sjafri saat bermain di Pulau Dewata. Mereka tentunya tidak ingin lagi kehilangan angka seperti saat menjamu Persiba Balikpapan dan kesempatan terbaik untuk bangkit adalah laga kandang.

“Bagi Madura United tidak ada pertandingan mudah di ISC 2016, karena nyatanya semua bisa terjadi. Semua tim berpeluang mendapat poin, baik yang berada di papan atas maupun bawah klasemen. Bali United tidak bisa dinilai dari rekor kekalahan saja,” sebut Gomes.

Walau mewaspadai kebangkitan tuan rumah, eks pelatih Persela Lamongan itu optimistis timnya bisa menyelesaikan laga dengan hasil memuaskan. Terutama jika melihat MU tak terkalahkan dalam dua pertandingan away mereka.

MU membawa modal mental yang mapan setelah dua kali laga away menahan Pusamania Borneo FC dan mengalahkan Persiba Balikpapan. Secara kasat mata, tampaknya untuk mewujudkan poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi target yang sangat masuk akal.

Baca Juga : Tudingan Mourinho Wasit Liverpool vs MU Dipengaruhi Bikin FA Berang

Sejauh ini, problem yang dihadapi Sape Kerap hanyalah kondisi bek Fabiano Beltrame. Kapten tim MU ini sempat terkilir saat latihan pada Minggu (16/10/2016). Walau kondisinya berangsur membaik, Gomes harus menunggu kepastian hingga hari pertandingan.

“Saya lihat kondisi Fabiano sudah membaik, tapi saya perlu memastikannya lagi pada hari pertandingan. Secara keseluruhan tidak ada masalah serius di tim Madura United dan kami datang untuk mendapatkan poin,” tandas Gomes De Olivera.

Perkiraan Pemain
Bali United (4-3-3): Rully Desrian, Ricky Fajrin, Bobby Satria, Ahn Byung Keon, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Syakir Sulaiman, Zoran Knezevic, Miftahul Hamdi, I Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic.
Pelatih: Indra Sjafri

Madura United (4-3-3): Joko Ribowo, Rendi Siregar, Ahmad Bustomi, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Pablo Rodrigues Aracil, Erick Weeks Lewis.
Pelatih: Gomes de Olivera

Tiga Pertemuan Terakhir
20-06-2016 Madura United vs Bali United 0-0
25-08-2013 Madura United vs Bali United 3-1
25-01-2013 Bali United vs Madura United 2-1