Blunder Claudio Bravo Jadi Olok-olokan Netizen

Blunder Claudio Bravo Jadi Olok-olokan Netizen

blunder-claudio-bravo-jadi-olok-olokan-netizen-vnz

Agen bola online _ BARCELONA – Kesalahan fatal dilakukan Claudio Bravo saat Manchester City bertamu ke markas Barcelona, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB. Kiper kebangsaan Chile tersebut melakukan blunder sehingga menerima kartu merah di menit 53.

Bravo bermaksud membuang bola yang mengarah ke daerah pertahanan The Citizens. Namun sepakannya terlalu lemah sehingga si kulit bundar jatuh ke kaki Luis Suarez. Tak ingin buang-buang peluang, Suarez langsung menendang bola menuju gawang yang ditinggalkan Bravo. Secara refleks, kiper 33 tahun itu menahan bola dengan tangannya. Padahal saat itu ia berada jauh dari luar kotak penalti dan karena ulahnya tersebut, wasit menghukum Bravo dengan kartu merah.
Baca juga : Ikut Koyak Jala Warszawa, Marco Asensio Ciptakan Rekor Unik
Hal itu tentunya memalukan sebab Bravo sedang bermain di markas Barcelona. Dalam dua tahun terakhir, ia jadi kebanggaan buat pendukung Los Blaugrana. Namun musim ini Bravo memutuskan pindah ke Manchester City dan sialnya, ia justru melakukan hal konyol saat pulang ke Estadio Camp Nou.

Usai pertandingan, sang pemain langsung dijadikan bahan olok-olokan oleh netizen. Bravo dibanding-bandingkan dengan Joe Hart, kiper Manchester City yang kini dipinjamkan ke Torino.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Joe Hart mengunci status sebagai kiper utama City. Namun dirinya terpinggirkan saat Bravo datang dari Barcelona. Tak mau jadi cadangan, Joe Hart akhirnya pindah ke Torino. Bersama klub Italia tersebut, permainannya cukup mengagumkan. Dari enam laga, ia baru kebobolan empat gol.

“Momen yang sangat gila dari Claudio Bravo dan dia mendapat kartu merah saat kembali ke Camp Nou,” kicau akun @btsportfootball.

“Di suatu tempat di Turin, seorang pria berambut pirang sedang tersenyum,” tulis seseorang dengan akun @PhilKitro.

Selain kutipan di Twitter, sindiran untuk Bravo juga dibuat lewat bentuk gambar. Dalam waktu singkat gambar-gambar tersebut disebarluaskan oleh netizen.

Blunder Claudio Bravo Jadi Olok-olokan Netizen
Keterangan foto: Saat ini Joe Hart seolah sedang menertawakan Claudio Bravo

Blunder Claudio Bravo Jadi Olok-olokan Netizen
Keterangan foto: “Bila Anda ingin balik ke Barcelona, Anda harus meniru Ter Stegen”