Pelatih PSM Pasrah Skuatnya Digembosi

Pelatih PSM Pasrah Skuatnya Digembosi

pelatih-psm-pasrah-skuatnya-digembosi-ndf

Agen Bola Online – PSM Makassar berada dalam kondisi pincang saat hadapi pekan ke-25 Indonesia Soccer Championship (ISC). Tim Juku Eja tidak akan diperkuat beberapa pilar utamanya saat bertamu ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (21/10/2016).

Stiker PSM, Luiz Ricardo dos Santos tak bisa bermain karena cedera. Dirinya harus beristirahat total hingga akhir 2016.

Selain itu PSM juga tak bisa mengandalkan Rizky Pellu serta Ferdinand Sinaga. Dua pemain ini memenuhi panggilan Timnas Indonesia dan mereka sedang menjalani pemusatan latihan di Sleman, Jawa Tengah.

“Mau bagaimana lagi, mereka harus membela timnas, padahal masih ada pertandingan,” sesal pelatih PSM, Robert Rene Alberts. “Kita akan lihat, karena kita tidak bisa tahan mereka untuk berangkat ke timnas,” tambahnya.

Selain tiga nama tadi, PSM juga ditinggalkan Willem Jan Pluim. Pemain kebangsaan Belanda itu terpaksa menyaksikan laga dari luar lapangan sebab ia sedang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Semoga kita bisa maksimal di laga nanti,” harap Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah.

Baca Juga : Guardiola Berkilah, Sebut Kekalahan dari Barcelona Bukan yang Terburuk

Kubu PBFC sendiri tidak bisa menurunkan dua pemainnya yaitu Dian Agus Prasetyo dan Lerby Eliandry. Mereka juga menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia. Selain itu Pesut Etam tidak akan didampingi Dragan Djukanovic. Pelatih PBFC tersebut dihukum skorsing satu pertandingan sebab telah melacarakan protes keras pada wasit.