Sebelum Cetak Sejarah, Neymar Perbarui Kontrak dengan Barcelona

Sebelum Cetak Sejarah, Neymar Perbarui Kontrak dengan Barcelona

sebelum-cetak-sejarah-neymar-perbarui-kontrak-dengan-barcelona-n5s

Agen bola online _ BARCELONA – Neymar sepakat meneruskan masa baktinya bersama Barcelona selama lima tahun ke depan. Keputusan itu diambil setelah pemain berkebangsaan Brasil itu resmi menandatangani kontrak baru yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Ini bukan kabar yang mengherankan mengingat isu tentang kontrak baru Neymar sudah diketahui sejak Juli lalu. Namun klub baru mengambil inisiatif mengumumkan kabar bahagia itu pada Jumat (21/10) kemarin.
Baca juga : Evra Hapus Kenangan Buruknya dengan Suarez
Mengenai kontrak baru Neymar terkandung klausul pelepasan yang kabarnya mencapai angka 250 juta euro (Rp 3,54 triliun). Presiden klub, Josep Maria Bartomeu mengaku senang dengan keputusan Neymar meneruskan masa baktinya bersama The Blaugrana.

“Kami terus bekerja untuk mempertahankan keunggulan olahraga. Congrats untuk memperbaharui dengan Barca, neymarjr,” ucapnya seperti dikutip The Guardian.

Pemin bernomor punggung 11 itu bergabung dengan Barcelona pada 2013 dari Santos. Selama dua musim berada di Camp Nou, ia sudah memberikan kontribusi besar dengan dua gelar Liga Spanyol, satu Liga Champions, dan dua kali trofi Copa del Rey.

“Sebelum saya datang ke Barcelona saya jelas sudah menyadari bahwa mereka adalah klub besar. Para pemain di sini adalah luar biasa,” sahut Neymar.

Secara keseluruhan ia sudah mengoleksi 150 penampilan di semua kompetisi bersama Barca dan mencetak 91 gol. Malam ini, Sabtu (22/10/2016), Neymar da Silva bakal menorehkan sejarah saat Barcelona bentrok dengan Valencia, Sabtu (22/10/2016). Jika dimainkan, striker kebangsaan Brasil itu akan mencatatkan penampilan ke-100 nya di ajang La Liga.