Montella Pede Bawa Milan ke Tangga Juara

Montella Pede Bawa Milan ke Tangga Juara

montella-pede-bawa-milan-ke-tangga-juara-yag

Agen Bola Online – AC Milan terus menorehkan catatan positif. Dalam enam laga beruntun, I Rossoneri tak pernah mengalami kekalahan. Prestasi Milan berlanjut saat mereka menghadapi Juventus di Stadion San Siro, Minggu (23/10/2016) dini hari WIB. Berstatus sebagai tuan rumah, Milan berhasil memetik kemenangan tipis 1-0.

Berkat kemenangannya itu, Milan kini bertengger di peringkat dua klasemen Serie A. Tim asuhan Vincenzo Montella memiliki 19 poin, hanya berjarak dua angka dari Juventus yang ada di posisi teratas. (Baca juga: Kandaskan Juventus, AC Milan Tatap Scudetto)

“Saya sudah katakan pada para pemain. Era AC Milan yang baru dimulai saat ini. Malam ini benar-benar emosional. Setelah peluit akhir dibunyikan, para pemain langsung berlari ke arah penonton dan merayakannya bersama Curva (suporter garis kelas Milan). Seketika saya kembali pada kenangan masa lalu. Saya seorang pendukung Milan dan dulu pernah berharap bisa memperkuat tim ini,” ucap Montella yang dikutip dari Football Italia.

Kemenangan Milan pada laga kali ini dicetak Manuel Locatelli menit 65. Namun sebelum mereka unggul, Juventus lebih dulu mengoyak gawang tuan rumah di menit 35. Sayangnya gol itu dianulir oleh wasit. Protes keras dilancarkan kubu I Bianconeri. Namun menurut Montella, gol itu memang tidak sah sebab para pemain Juve terlihat berdiri dalam posisi offside.

“Saya terus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun saya pikir, gol itu memang berbau offside. Kejadian itu memang selalu diragukan tapi sulit mencari jalan keluarnya,” ucap Montella.

Di sisi lain, Locatelli tak menyangka bisa menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melewati partai bigmatch kontra Juventus. Apalagi ia bisa menaklukkan kiper sekelas Gianluigi Buffon dan hal tersebut jadi kenangan indah buat pemain 18 tahun ini.

“Saya masih belum mempercayai apa yang sudah dilakukan malam ini. Saya mencetak gol ke gawang yang dikawal kiper terbaik sedunia,” ucap Locatelli bangga.

Baca Juga : Rashford: Lawan Chelsea Mental Jadi Kunci

“Gol ini saya dedikasikan untuk semua orang. Keluarga, kakek, paman dan sepupu saya, mereka semua merupakan fans Juventus. Tapi untuk kali ini, mereka pasti mendukung Milan,” pungkasnya.