Rashford: Lawan Chelsea Mental Jadi Kunci

Rashford: Lawan Chelsea Mental Jadi Kunci

rashford-lawan-chelsea-mental-jadi-kunci-4ch

Agen bola online _ LONDON – Striker Manchester United Marcus Rashford menegaskan ketangguhan mental menjadi kunci untuk memenangkan pertarungan melawan Chelsea. Mental, sebagaimana skill dan kapabilitas, sangat dibutuhkan untuk mengatasi tekanan saat dijamu The Blues dalam lanjutan Liga Primer di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016) pukul 22.00 WIB.

United mencatat enam laga beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi setelah menelan tiga kekalahan beruntun bulan lalu. Setelah bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016), United menang 4-1 di Liga Europa kontra Fenerbahce.
Baca juga : Usai Kalahkan Valencia, Luis Enrique Risaukan Andres Iniesta
“Anda tidak pernah tahu seperti apa pertandingan nanti, sampai Anda keluar dari sana. Tapi, saya pikir sangat penting masuk ke permainan itu dan memulai laga dengan cepat,” kata Rashford dalam laman resmi klub (www.manutd.com).

“Itulah yang kami lakukan melawan Liverpool. Kami berhadapan dengan mereka dan menunjukkan kami tidak akan dipermainkan. Kami harus pergi ke Stamford Bridge dengan sikap yang sama. Semakin besar pertandingan, semakin bagus buat kami,” imbuh Rashford.

Pemain berusia 18 tahun itu menegaskan United tidak akan memberikan ruang dan waktu bagi Pasukan Antonio Conte berkembang di Stamford Bridge. “Kami berusaha untuk membuat mereka bungkam dan memberi kami kebebasan untuk bermain sebagaimana biasa. Ini sedikit sulit, karena laga tandang. Jadi kami harus punya mentalitas dan pola pikir yang sama seperti yang kami lakukan di Anfield,” ujarnya.

United bertengger di peringkat 7 klasemen Liga Primer dengan 14 poin, namun bisa melompati Chelsea (peringkat 5, 16 poin), jika menang. “Dalam pertandingan ini, duel satu lawan satu bisa menentukan. Jika Anda lebih baik dari lawan, mungkin Anda mendapatkan lebih baik permainan. Itu kemungkinan situasi pertandingan nanti. Jadi, saya pikir kami harus bekerja keras secara individu dan kolektif untuk mendapatkan hasilnya,” tambah Rashford.

“Mereka (Chelsea) memiliki skuat yang sangat kuat. Meski sedikit naik dan turun, tetapi pelatih Antonio Conte sudah membuat mereka dalam bentuk dan struktur yang baik. Saya pikir mereka punya rencana yang baik sesuai yang mereka inginkan.”