‘Kalau Gagal di MU, Saya Tak Layak Dijuluki Special One’

‘Kalau Gagal di MU, Saya Tak Layak Dijuluki Special One’

kalau-gagal-di-mu-saya-tak-layak-dijuluki-special-one-ibn

Agen bola online _ LONDON – Jose Mourinho mengaku dia tidak layak dapat julukan ‘The Special One’ kalau saja nanti dia gagal menyumbangkan trofi buat Manchester United (MU). Seperti diketahui, julukan itu sudah didengungkan olehnya sejak tiba di Liga Primer Inggris (EPL) bersama Chelsea lebih dari satu dekade silam.

Kini, bicara soal kembalinya ke Stadion Stamford Bridge pada Minggu (23/10) malam WIB sebagai lawan Chelsea bersama tim barunya, Manchester United. Fans The Red Devils tidak akan melihatnya lagi sebagai seseorang yang lain dari biasanya jika nanti dia gagal sukses di Old Trafford.
Baca juga : Barcelona Beri Penjelasan Soal Cedera Iniesta
Perlu diketahui usai menggantikan Louis van Gaal, pelatih sekaligus manajer asal Portugal itu baru saja menandatangani kontrak kerja selama tiga tahun ke depan bersama MU dimulai sejak musim panas 2016 atau berujung pada Mei 2020 mendatang.

“Sebuah hubungan dimulai sebelum adanya gelar yang dimenangkan, tapi adalah sebuah sukses yang membawa empati antara pendukung dan manajer serta membuat hubungan itu menjadi benar-benar kuat,” sembur Mourinho pada jumpa pers jelang Chelsea vs MU seperti dilaporkan sejumlah media massa Inggris.

“Saya mempunyai kontrak tiga tahun di sini, dan jika saya di sini selama tiga tahun. Orang-orang akan tahu bahwa saya telah memberikan segalanya buat klub, dan bahwa saya seorang pelatih profesional serta berdedikasi yang telah memberikan dirinya selama 24 jam kepada United,” imbuhnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu kemudian melanjutkan penjelasannya: “Tapi jika pada akhir masa tiga tahun tersebut saya tidak mampu memenangkan sebuah piala bagi mereka (MU), mereka akan mengatakan ‘pria hebat, pelatih yang baik, kami menyukainya, tapi kami merasa tidak ada yang istimewa darinya.”