Setelah Dibantai Chelsea, Pasien Manchester United Juga Bertambah

Setelah Dibantai Chelsea, Pasien Manchester United Juga Bertambah

setelah-dibantai-chelsea-pasien-manchester-united-juga-bertambah-md7

Agen Bola Online – Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa itu pantas ditujukan pada Jose Mourinho. The Special One menderita kerugian ganda setelah Manchester United (MU) pulang dari Stamford Bridge.

Mourinho baru saja mengalami nostalgia terburuk sepanjang karirnya. Reuninya bersama Chelsea berakhir dengan kekalahan menyakitkan 0-4 dalam lanjutan Liga Primer. Sialnya lagi, pelatih asal Portugal itu harus melihat sejumlah amunisinya berguguran.

Luka Setan Merah bertambah parah karena Eric Baily dan Marouane Fellaini harus masuk ruang perawatan. Fellaini jadi tumbal pertama setelah mengalami cedera lutut kanan akibat dilanggar David Luiz sebelum turun minum.

Gelandang asal Belgia itu hanya bisa bermain satu babak dan digantikan Juan Mata pada menit ke-46. Ini kali keduanya Fellaini jadi pasien tim medis pada musim ini setelah Agustus lalu dihantam cedera punggung.

Sedangkan Bailly diterpa cedera serupa. Bek anyar asal Pantai Gading itu menderita luka sobek pada otot ligament di lutut kanannya. Itu membuat pemain berusia 22 tahun ditarik keluar pada menit ke-52 dan digantikan Marcos Rojo.

“Saya khawatir cedera (Eric Bailly) sangat parah. Ada luka pada lututnya, disekitar otot ligament. Dia juga merasa cederanya cukup serius,” ucap mantan pelatih Real Madrid itu, dilansir skysport.

Terkaparnya Bailly dan Fellaini menambah rumit situasi di kamar ganti MU. Soalnya, belum diketahui kapan keduanya bisa bertanding lagi. Ada kemungkinan mereka perlu istirahat selama satu bulan.

Bila prediksi itu benar, Fellaini dan Bailly bisa absen hingga lima laga beruntun disemua kompetisi. Itu berarti MU akan menjalani empat pekan ke depan dengan skuat minimalis mengingat kini sudah ada lima pemain yang herus menepi.

Sebelumnya Wayne Rooney mengalami masalah otot dan belum diketahui kapan bisa aktif lagi. Phil Jones masih memulihkan cedera otot ligamen pada lututnya, dan James Willson dibekap gangguan pada lutut. Keduanya juga tidak ada time table.

Ini bisa menyulitkan Setan Merah mengingat akan bertemu beberapa lawan berat selama empat pekan berikutnya. MU selanjutnya akan terlibat Derby Manchester kontra Manchester City (Man City) dalam lanjutan Piala Liga di Old Trafford, Kamis (27/10/2016).

Baca Juga : Barcelona Beri Penjelasan Soal Cedera Iniesta

Paul Pogba dkk kemudian bakal menjamu Burnley di Liga Primer, Sabtu (29/10/2016) dan menyambangi Fenerbahce di Liga Europa, Jumat (4/11/2016). Kemudian sowan ke Swansea City, Minggu (6/11/2016) dan diakhiri menyambut Arsenal, Sabtu (19/11/2016).