Real Madrid Berani Guyur Juventus 100 Juta Euro

Real Madrid Berani Guyur Juventus 100 Juta Euro

real-madrid-berani-guyur-juventus-100-juta-euro-hw4

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid sudah gatal ingin melakukan pembelian mahal. Los Blancos kabarnya akan menyiapkan 100 juta euro untuk memboyong bomber Juventus.

Madrid boleh jadi terkena sanksi larangan membeli pemain selama dua bursa transfer pada 2017.  Artinya, tim asuhan Zinedine Zidane itu baru bisa diperkuat pemain baru pada Januari 2018.

Tapi, itu tidak menghalangi Madrid untuk terus berburu. Salah satu target raksasa La Liga itu adalah Paulo Dybala. Madrid konon siap membobol rekening untuk merekrut penyerang asal Argentina itu.
Baca juga : Setelah Dibantai Chelsea, Pasien Manchester United Juga Bertambah
Media Spanyol mengklaim, Presiden Madrid, Florentino Perez, telah menandai Dybala sebagai anggota Los Galacticos di masa depan. Perez disebut-sebut berani menyodorkan 100 juta euro pada Juventus agar pemain berusia 22 tahun itu hadir di Santiago Bernabeu.

Madrid mengincar Dybala untuk dijadikan penerus Cristiano Ronaldo. CR7 akan berusia 32 tahun pada Februari 2017, dan kemampuannya semakin menurun. Artinya, cepat atau lambat Madrid memerlukan mesin gol baru.

Dybala dianggap pantas jadi suksesor Ronaldo. Sosok kelahiran Cordoba itu terus ujuk gigi selama tiga musim terakhir di Serie A. Pada periode terakhirnya bersama Palermo, dia bisa mencetak 13 gol dari 34 pertandingan.

Setelah direkrut Juventus sebesar 40 juta euro, Dybala mampu menghasilkan 19 gol dari 34 penampilan di kompetisi domestik pda 2015/2016. Sedangkan sekarang, telah mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan.

Dybala ikut menolong Juventus menjuarai Serie A (2015/2016) dan Coppa Italia (2015/2016) serta Supercoppa Italiana (2015). Dia turut pula tercatat sebagai penyuplai assist terbanyak pada 2014/2015 dengan 10 assist.

Madrid sebenarnya tidak perlu menunggu sampai Januari 2018 untuk membeli Dybala. Mereka bisa merekrutnya awal tahun nanti atau pada bursa musim panas 2017. Lalu meminjamkannya dulu pada klub lain.

Tapi, untuk mendapatkan jasa Dybala, Madrid harus bersaing dengan Barcelona. Blaugrana juga sedang mencari penerus Lionel Messi di masa depan. Dan, Dybala dianggap layak mengemban tugas itu.