Real Madrid Pantau Thomas Tuchel, Posisi Zinedine Zidane Terancam?

Real Madrid Pantau Thomas Tuchel, Posisi Zinedine Zidane Terancam?

real-madrid-pantau-thomas-tuchel-posisi-zinedine-zidane-terancam-w4l

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid kabarnya sedang mencari pelatih baru. Informasi itu diungkapkan CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Dia mengklaim Los Blancos tertarik pada Thomas Tuchel.

Watzke membeberkan kalau Madrid akhir-akhir ini sibuk memantau perkembangan Tuchel. Raksasa Spanyol itu kepincut pada  pelatih berusia 43 tahun tersebut karena mencatat prestasi luar biasa bersama Dortmund.

Setelah berpisah dengan Mainz 05 pada 2014, Tuchel ditunjuk meneruskan tugas Juergen Klopp mulai 19 April 2015. Pada debut musimnya di Westfalenstadion, dia membantu Die Borussen jadi runner-up di Bundesliga.
Baca juga : Real Madrid Berani Guyur Juventus 100 Juta Euro
Sekarang Tuchel juga mencatat hasil cukup bagus. Walau saat ini Dortmund terlempar dari empat besar, dia bisa membukukan empat menang, dua imbang dan dua kalah. Dia juga masih punya peluang meraih treble winner musim ini.

Itu sebabnya Madrid mulai mengikuti gerak-geriknya. Ini memunculkan spekulasi kalau Los Galacticos bermaksud mengganti Zinedine Zidane suatu saat nanti. Ini cukup masuk akal mengingat kontrak Tuchel akan habis pada 2018.

“Saya punya hubungan baik dengan Real Madrid. Saya percaya mereka sedang memantau gerak-geriknya. Setelah apa yang diraihnya pada musim pertama, Madrid mengakui kalau kami punya pelatih kelas dunia,” ucap Watzke, dilansir skysport.

Watzke percaya Madrid akan segera bergerak jika suksesi perlu dilakukan. Meski demikian, dia tidak takut bakal kehilangan Tuchel. Soalnya, dia mengetahui seberapa besar kesetiaan sosok kelahiran Krumbach, itu.

“Kami tidak khawatir akan kehilangannya. Kami tidak takut walau Madrid ingin merekutnya saat ini. Thomas Tuchel masih punya kontrak bersama Dortmund. Selain itu, presiden Madrid, Florentino Perez, belum bertanya pada saya mengenainya,” pungkas  Watzke.