Nathaniel Clyne Masuk Radar Transfer Barcelona

Nathaniel Clyne Masuk Radar Transfer Barcelona

nathaniel-clyne-masuk-radar-tranfer-barcelona-avk

Agen bola online _ BARCELONA – Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, dikabarkan menjadi target Barcelona untuk mengisi posisi bek kanan. El Barca diyakni segera membuat tawaran untuk memboyong sang pemain dari Liverpool.

Barcelona yang disebut tengah mencari bek kanan anyar di bursa transfer, merasa tidak puas dengan kinerja Sergi Roberto dan Aleix Vidal. El Barca bermaksud memboyong Glen Johnson dari Stoke City namun tidak mendapat reaksi positif dari penggemar.
Baca juga : Ronaldo Bicara Lawan Terkuat dan Tiga Pelatih Hebat
Pelatih Barcelona, Luis Enrique dilaporkan berniat mendatangkan Clyne dengan mahar lebih dari 20 juta Pound pada jendela transfer musim dingin mendatang. Namun, Clyne yang baru berusia 25 tahun itu memiliki kontrak bersama The Reds hingga 2020.

“Hanya uang dalam jumlah besar yang bisa membuat Liverpool melepas sang pemain dari Barcelona,” demikian petikan laporan The Sun, Jumat (28/10/2016).

Sekadar informasi, Barcelona Sebetulnya memiliki Vidal yang dibeli dengan harga 16 juta poundsterling dari Sevilla, namun sang pemain dikabarkan tidak memiliki hubungan baik dengan Luis Enrique.

Adapun posisi bek kanan menjadi pekerjaan rumah Barcelona setelah Dani Alvez pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu