Conte Berang Lantaran Dipandang Sebelah Mata Ferguson

Conte Berang Lantaran Dipandang Sebelah Mata Ferguson

conte-berang-lantaran-dipandang-sebelah-mata-ferguson-fuj

Agen Bola Online – Antonio Conte kesel betul dengan ucapan Sir Alex Ferguson menyoal kandidat juara Liga Inggris musim ini. Mantan pelatih Manchester United itu membuat daftar klub yang bakal jadi jawara musim ini tanpa memasukan Chelsea ke salah satu kandidat.

Bahkan kemenangan 4-0 atas United, tetap tak membuka mata Ferguson. Mantan pelatih Setan Merah itu tetap pada pandangannya jika gelar juara sangat berpotensi diraih Manchester City, Tottenham, Liverpool, Arsenal dan United.

Jika melihat capaian hingga pekan ke-10, tim besutan Conte memang baru berada di peringkat kelima. Peluang mereka untuk terus merangkak naik masih terbuka dan kans mendapatkan tiga angka akan datang saat bentrok dengan Suothampton, Minggu (30/10/2016).

“Saya menghormati yang disampaikan Ferguson, tapi saya tahu kalau kami sudah bekerja sangat baik. Saya pikir, sekarang kami sudah di jalan yang benar untuk menunjukkan banyak perubahan dan siap bersaing sampai akhir,” tegas Conte dilansir Soccerway.

Seolah terlecut dan ingin membuktikan jika ucapan Ferguson itu salah, juru taktik berkebangsaan Italia itu berujar jika kemenangan sekarang jadi harga mati dalam setiap pertandingan. “Ambisi kami sekarang memenangkan setiap pertandingan. Selalu dan itu sangat penting.”

“Saya akan mencoba mentrasfer energi ini ke semua pemain di setiap momen, setiap hari, setiap pekan dan setiap pertandingan. Kami memang harus ambisius. Tapi ambisi itu harus ditunjang dengan kerja keras.”

Baca Juga : Hadapi Mantan Klub, Higuain Tak Segan Jadi Algojo Si Nyonya Tua

Ketika ditanya soal target, Conte mengatakan sangat sulit mengatakannya sekarang. “Sebab terlalu dini dikatakan. Kami punya pertandingan sulit melawan Arsenal dan Liverpool.”