MSN Mandul, Rafinha Jadi Penyelamat Barcelona

MSN Mandul, Rafinha Jadi Penyelamat Barcelona

msn-mandul-rafinha-jadi-penyelamat-barcelona-jxu

Agen Bola Online – Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau MSN tidak mampu berbuat banyak saat Barcelona menjamu Granada. Untungnya El Azulgrana masih punya penyelamat hingga akhirnya menang 1-0.

Seperti biasanya MSN masuk starting line-up saat Barcelona meladeni Granada di Camp Nou. Mengingat Messi, Suarez dan Neymar selalu membantu Barcelona menang besar selama tiga pertandingan resmi terkini, tuan rumah dipercaya bakal kembali pesta gol.

Itu bisa dimaklumi karena MSN silih berganti mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Deportivo la Coruna (4-0), Manchester City (4-0) dan Valencia (3-2). Namun, harapan itu tidak terwujud. Baik Messi, Suarez dan Neymar tidak mampu menjebol gawang Granada.

Rapatnya pertahanan tim tamu membuat lini depan Barcelona sulit menciptakan peluang. Buktinya, selama babak pertama tidak tercipta gol. Untungnya, Barcelona masih punya pahlawan. Dia adalah Rafinha yang mencetak gol kemenangan di menit ke-48.

Kontribusi Rafinha menyelamatkan Barcelona dari rasa malu. Sebab, dua pesaing beratnya mampu meraih angka penuh beberapa jam sebelumnya. Real Madrid sukses melibas Deportivo Alaves 4-1, dan Atletico Madrid melumat Malaga 4-2.

Baca Juga : Conte Berang Lantaran Dipandang Sebelah Mata Ferguson

Berkat kemenangan ini pula armada Luis Enrique bisa naik ke posisi dua klasemen sementara La Liga. Klub Katalan itu kini meraih 22 angka, tertinggal dua angka dari Madrid. Hasil ini juga menjaga atmosfir positif sebelum menyambangi Manchester City (Man City) di Liga Champions, Rabu (2/11/2016).

Susunan Pemain
Barcelona: 4-3-3
Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Denis Suarez, Rakitic, Rafinha; Messi, Suarez, Neymar.
Pelatih: Luis Enrique

Granada: 3-2-4-1
Ochoa; Ruben Vezo, Saunier, Lomban; Cuenca, Gabriel Silva; Carcela, Andreas Pereira, Toral, Abo; Kravets.
Pelatih: Lucas Alcaraz