Gara-gara Paspor, Pemain Ini Nyaris Dicoret dari Skuat Barcelona

Gara-gara Paspor, Pemain Ini Nyaris Dicoret dari Skuat Barcelona

gara-gara-paspor-pemain-ini-nyaris-dicoret-dari-skuat-barcelona-owh

Agen Bola Online – Bagi setiap pesepakbola, tampil di tim sebesar Barcelona merupakan suatu kebanggaan. Bahkan jadi kesempatan langka jika di usia muda sudah bisa memperkuat Barca pada ajang bergengsi seperti Liga Champions Eropa.

Keistimewaan itu didapat pemain asal Brasil bernama Marlon Santos da Silva Barbosa. Pemain 21 tahun tersebut masuk ke skuat utama Barcelona saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB.

Namun nasib sial menimpa sang pemain sebelum rombogan El Barca terbang menuju Inggris. Marlon tak bisa berangkat sebab secara tak sengaja paspornya tertinggal di suatu tempat.

Karena kelalaiannya ini, Marlon ditinggalkan rekan-rekannya. Ia tidak punya waktu untuk mencari paspornya, sebab jadwal penerbangan ke Manchester sudah sangat mepet. Marlon akhirnya ditinggal di Bandara Barcelona dan ia terpaksa pulang ke kediamannya.

Beruntung bagi Marlon, jam penerbangan ke Manchester banyak tersedia. Setelah menemui paspornya, ia langsung menyusul Neymar da Silva dan kawan-kawan yang sudah tiba lebih dulu.

Baca Juga : 8 Striker Garang yang Kini Menjadi Tumpul

“Ufa, ele chegou @marlonsantos_ms4 (fiuh, dia datang juga @marlonsantos_ms4),” ungkap Neymar di akun Instagramnya sekaligus memperlihatkan foto bersama Marlon dan Rafinha Alcantara.